Warga Dairi Ditemukan Tewas di Hotel Siantar

Ditemukan Tewas di Hotel

TOPMETRO.NEWS – Ditemukan tewas di hotel, begitulah Tumbut Manalu (55). Korban diketahui warga Sumbul Ujung, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi-Sumatera Utara (Sumut). Dia ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Kamar 303, Hotel Melinda, Jalan Persatuan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Kamis (4/2/2021).

Ditemukan Tewas di Hotel
foto | simadanews

Info diperoleh, Selasa 2 Februari 2021 sekitar pukul 14.00 wib, korban Tumbur manalu memesan kamar Hotel Melinda.

Menurut petugas hotel Benni Pangaribuan, korban memesankan kamar No 303, Selasa (2/2/2021) sekira pukul 14.00 WIB.

Kemudian Kamis (4/2/2021) sekitar pukul 17.00 WIB, Benni Pangaribuan menyuruh istrinya, Sarmina untuk membersihkan lantai 3.

Selanjutnya, saat berada di Lantai 3, tercium bauk busuk dari kamar 303 dan Sarmina langsung memberitahukan kepada suaminya, selanjutnya Benni Pangaribuan mengintip dari lubang kunci dan melihat Tumbur Manalu sudah meninggal dunia dalam keadaan telungkup.

Setelah diberitahukan kepada pihak berwajib, Polsek Siantar Utara langsung melakukan pengecekan TKP dan menemukan Tumbur Manalu meninggal dunia dalam keadaan posisi telungkup dengan memakai kaos warna hitam celana jeans biru dan korban mengeluarkan kotoran.

Kemudian pihak Polsek Siantar Utara bekerjasama dengan Lurah Sukadame memberitahukan kepada Satgas Penanganan Covid-19 Pemko Pematangsiantar, dan melakukan penyemprotan lokasi temuan mayat.

Selanjutnya petugas mengevakuasi dan membawa mayat ke RSU Dr Djasamen Saragih untuk VER (visum et revertum).

TOPIK SERUPA | Teteh Ditemukan Tewas Di Hotel Bougenville Medan

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang wanita bernama Wulandari alias Teteh di temukan tewas di kamar 24 B, hotel Bougenville Jalan Setiabudi, Kelurahan Simpang Selayang Medan Tuntungan, Selasa (25/7/2017) silam.

Wanita asal Jawa Barat diketahui kost di Jalan Gelas Kelurahan Ayahanda Medan Barat. Saat di temukan, korban dalam keadaan telentang dengan kondisi setengah bugil alias hanya mengenakan celana dalam. Dari tubuh korban juga di temukan bercak darah yang mulai mengeluarkan bau amis.

penulis | jeremitaran
sumber/foto | tribun/simadanews

Related posts

Leave a Comment