Pengedar Sabu di Binjai Timur Diamankan

TOPMETRO.NEWS – Satresnarkoba Polres Binjai mengamankan pengedar narkotika jenis sabu sabu yang selama ini di cari – cari ( DPO ) pihak petugas, yang tak lain ,Erwinsyah Putra Nasution alias Ewin ( 33 ), warga jalan Kiwi, Lingkungan I Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Sabtu ( 29/4) sekitar pukul 16.15 WIB.

Dari tangan tersangka Satresnarkoba mendapatkan barang bukti2 ( dua ) paket sedang dan 4 ( empat ) paket kecil sabu – sabu seberat 10,42 gram,1 ( satu ) timbangan elektrik, dua skop 200 plastik klip kosong 1 tas warna abu abu tempat nyimpan sabu 1 STNK (diduga palsu ) 1 unit Kawasaki Ninja warna hijau.

Tersangka diamankan di Jalan Nuri, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur saat itu tersangka sedang memaketi sabu – sabu di salah satu gubuk tak jauh di belakang Mesjid Al – Itihad.

“Memang benar Satresnarkoba ada mengamankan pengedar sabu – sabu yang sangat meresahkan masyarakat sekitar,” ujar Kapolres Binjai AKBP Mohamad Redra Salipu SIK,MSi saat di wawancarai wartawan, Selasa ( 2/5 ) melalui Kasatresnarkoba AKP Bambang Herianto Tarigan SH.

Lanjut Bambang, Tersangka saat mau ditangkap berusaha melarikan diri dengan cara berenang menyebrangi sungai.Untungnya Satresnarkoba dapat mengamankan tersangka dan langsung membawanya ke Mako Polres Binjai.

Masih kata mantan kasatreskrim itu,” Sudah banyak kita mendapat informasi dari masyarakat sekitar bahwasanya tersangka ( Erwinsyah ) mengedarkan sabu – sabu di belakang Mesjid Itihad, dan tersangka saat ini sudah kita amankan disel,” Tutupnya. (TM Gan)

Related posts

Leave a Comment