Viral di Medsos Aksi Brutal Pengeroyokan di Medan, Dua Anggota Geng Motor Ini Masih Remaja

viral di medsos

topmetro.news – Dua anggota geng motor tak berkutik diringkus petugas Satuan Reskrim Polrestabes Medan karena melakukan aksi brutal pengeroyokan yang viral di medsos (media sosial).

Adapun identitas keduanya, berinisial CMT (16), warga Jalan Cempaka VII Blok XV Perumnas Helvetia Medan dan RS (16), warga Jalan Kemuning Blok V Perumnas Helvetia Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah Tobing, Minggu (7/2/2021) menyebutkan kedua tersangka ditangkap di sekitar Perumnas Helvetia Medan.

Aksi Geng Mortor Ini Sempat Viral di medsos

Dari keduanya, diamankan barang bukti, 1 potongan kayu dan satu tayangan video berisi peristiwa pemukulan yang dilakukan terhadap korban.

Kata Martuasah dari pemeriksaan, diketahui peran tersangka CMT melakukan pemukulan ke bagian tangan sebelah kiri korban sebanyak dua kali menggunakan tangan kanan, menendang korban sebanyak dua kali ke bagian kaki kiri korban sebanyak dua kali, membawa kayu untuk memukul sepeda motor korban.

Baca Juga: Viral di Medsos, Pelaku Bajing Loncat Pencuri Bantal Diringkus

“Sedangkan tersangka RS berperan memberhentikan korban, mengajak teman tersangka untuk melakukan pemukulan terhadap korban, dan melakukan pemukulan terhadap tangan kiri korban ke tangan sebanyak dua kali menggunakan tangga,” ujarnya sembari mengatakan, kedua remaja yang sempat viral di medsos ini telah diamankan di Polrestabes Medan untuk proses hukum lebih lanjut.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment