Personel Brimob Sterilkan Pasar Raya MMTC

Personel Brimob

topmetro.news – Guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, 25 personel Satuan Brimob Polda Sumut melakukan patroli skala besar sekaligus sterilisasi Pasar Raya MMTC Jalan Pancing dengan cairan disinfektan, Sabtu (6/2/2021).

Kedua kegiatan itu dilakukan dalam rangka membantu pemerintah menangani masalah pandemi Covid-19 dengan cara menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono mengatakan, dalam pelaksanaanya, Brimob Polda Sumut memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan dilanjutkan dengan penyemprotan disinfektan pada jalanan protokol Kota Medan pusat pasar MMTC.

“Ini dilakukan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19 terlebih pusat pasar merupakan tempat berkumpul dan aktifitas masyarakat”, sebutnya.

Sementara, pengurus dan para pedagang pasar MMTC mengucapkan terima kasih atas yang telah dilakukan tersebut. Mereka menyebut, Satuan Brimob Polda Sumut telah peduli dengan kesehatan masyarakat untuk mencegah virus corona.

“Mudah mudahan yang telah dilakukan bapak-bapak Brimob menjadi amal ladang pahala dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap pedagang.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment