#

DPRD Pariaman Diskusi Pembentukan Rancangan RKPD untuk Penerapan 2022 dengan DPRD Medan

DPRD Pariaman Diskusi Pembentukan Rancangan RKPD untuk Penerapan 2022 dengan DPRD Medan

Topmetro.news – Sejumlah anggota DPRD Kota Pariaman, Sumatera Barat melakukan kunjungan ke DPRD Kota Medan untuk melakukan diskusi dan kunjungan kerja (kunker), Rabu (10/02/2021).

Rombongan tersebut dipimpin Ketua DPRD Pariaman, Fitri Nora, Wakil Ketua, Mulyadi, dan Wakil Ketua Faisal. Mereka diterima langsung Plt Sekretaris DPRD Kota Medan, Hj. Alida, didampingi Kasubbag Protokol, Nurlela.

Usai pertemuan dengan Plt Sekretaris DPRD Kota Medan, Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, menyebutan, kunjungan itu untuk berdiskusi sekaligus meminta masukan mengenai Rencana Kerja Pembangunan Daerah atau RKPD.

“Kunjungan yang kita lakukan ini untuk berdiskusi sekaligus bertukar pikiran agar mendapatkan masukan untuk penerapan RKPD tahun 2022,” ujar Fitri Nora usai pertemuan di Ruang Transit DPRD Kota Medan.

Dia menambahkan, anggota DPRD Kota Pariaman yang ikut dalam kunjungan kerja tersebut yakni yang termasuk di dalam Badan Anggaran dan Badan Kehormatan.

“Kita sekaligus sharing untuk mendapatkan pandangan mengenai mekanisme penyusunan RKDP supaya lebih baik ke depannya,” ucapnya.

Kunjungan tersebut, terang Fitri Nora, direncanakan berlangsung selama 3 hari hingga hari Jum’at mendatang.

“Insya Allah sampai Jumat nanti. Yang jelas diskusi bisa berjalan dengan baik,” kata dia. Seraya menambahkan, selain ke DPRD Kota Medan, pihaknya juga melakukan kunjungan ke DPRD Kota Binjai.

Fitri Nora sangat mengapresiasi sambutan dari pihak Sekretariat DPRD Kota Medan yang sangat baik untuk kedatangan rombongannya

“Harapannya ke depan bisa lebih baik lagi dan bisa menerapkan sistem kebijakan yang lebih baik di DPRD Kota Pariaman,” tukasnya.

Sementara itu, Plt. Sekretaris DPRD Kota Medan Hj. Alida, menyampaikan terimakasih kepada rombongan DPRD Kota Pariaman, yang telah memilih DPRD Kota Medan untuk diajak diskusi sekaligus meminta masukan mengenai RKPD.

“Mudah-mudahan diskusi ini dapat memberikan kontribusi yang positif dalam penerapan kebijakan-kebijakan dan program kerja ke depan,” sebut Hj. Alida.

Reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment