Ayah Hamili Anak Kandung di Delitua Dikenal Tertutup

ayah hamili anak kandung

topmetro.news – Seorang ayah, Rahmatsyah (49), warga Jalan Besar Delitua Gang Tanjung, Dusun V, Desa Suka Makmur, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deliserdang, yang tega hamili anak kandung sendiri, sebut saja Bunga (16), dikenal memiliki kepribadian tertutup.

Pengakuan tersangka kepada polisi, sudah mencabuli korban sebanyak tujuh kali sejak Oktober 2020 dan terakhir Januari 2021. Perbuatan biadab tersangka terungkap pada Minggu (7/2/2021) lalu.

Menurut seorang tetangga yang minta identitas dirahasiakan menyebut, Rahmatsyah merupakan orang baru yang tinggal di Gang Tanjung. Selama ini tersangka diketahui kurang bergaul.

Ayah Yang Hamili Anak Kandung Baru Beberapa Bulan Tinggal di Delitua

“Orang baru dia itu bang. Paling baru berapa bulan tinggal di sini. Anaknya yang ‘digitukannya’ ini, maaf cakap (di luar orang normal) bang,” sebut warga, Rabu (10/2/2021) pagi.

Warga juga menyebut, ada empat orang tinggal di rumah yang menjadi saksi bisu tindakan amoral ayah durjana tersebut. Selain Rahmatsyah dan korban, ada lagi dua anaknya yang beraktivitas di rumah itu. Sepengetahuannya, tersangka merupakan orang yang rajin ibadah (sholat).

“Setahu saya dia rajin sholat. Nggak nyangka aja dia berbuat seperti itu sama anaknya,” ungkap warga.

Kini, Rahmatsyah masih mendekam di balik jeruji besi Polsek Delitua. Perbuatan Rahmatsyah dilaporkan ke polisi oleh anak kandungnya yang laki-laki (abang korban), setelah adiknya itu mengaku sedang hamil.

Dalam kasus ini, polisi menjerat pelaku dengan tindak pidana perbuatan cabul sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 Ayat 1 dan 3 UU RI No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment