Lakalantas Maut di Pabatu Tebing Tinggi, 9 Orang Tewas

Tabrakan di Pabatu Tebing Tinggi, 9 Orang Meninggal Dunia

Topmetro.news Kecelakaan antara mobil Avanza dengan bus Intra terjadi di kawasan Pabatu, Tebing Tinggi pada pada Minggu (21/2/2021) malam. Peristiwa ini mengakibatkan 9 orang meninggal dunia.

Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengatakan, berdasarkan perkembangan laporan yang didapatkan, jumlah korban tewas bertambah 2 orang dari 7 menjadi 9 orang.

“Info terakhir, terdapat 9 orang yang meninggal dunia,” ujarnya pada Senin (22/2) dini hari.

Dijelaskannya, saat ini pihak Polres Tebing Tinggi masih melengkapi identitas masing-masing korban. Kecelakaan maut itu, katanya, terjadi di kawasan Pabatu, Tebing Tinggi, yang melibatkan sebuah mobil Avanza dengan bus Intra, sekitar pukul 22.30 WIB.

Awalnya, mobil Avanza yang melaju dari Pematang Siantar menuju Medan sedang bus Intra datang dari arah sebaliknya. Sesampainya di daerah Pabatu, Mobil Avanza tersebut mendahului kendaraan di depannya.

Namun, diduga karena kurang berhati-hati, tanpa memperhatikan arus dari arah sebaliknya. Sehingga tabrakan antara keduanya terjadi. Akibatnya sebanyak 9 orang meninggal dunia dan dievakuasi ke RS Bhayangkara.

“Mari kita doakan, semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment