Andy Murray Terima Jersey Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo

Andy Murray Terima Jersey Bertanda Tangan Cristiano Ronaldo

Topmetro.news Petenis Andy Murray menerima paket mengejutkan di sela-sela turnamen Biella Challenger Indoor di Italia beberapa waktu lalu. Petenis berkebangsaan Skotlandia itu mendapat sehelai jersey Juventus lengkap dengan tanda tangan megabintang Cristiano Ronaldo.

Andy Murray terpaksa melewatkan turnamen Australia Open 2021 gara-gara positif mengidap Covid-19. Pengumuman hasil tes baru kelar pada Kamis 14 Januari 2021, atau hanya beberapa pekan jelang turnamen.

Padahal, panitia memberlakukan aturan karantina ketat terhadap seluruh peserta turnamen Australia Open 2021. Lantaran hal tersebut, Andy Murray batal ikut serta pada turnamen grand slam pembuka musim.

Petenis berusia 33 tahun itu akhirnya memilih turun pada ajang turnamen ATP Challenger Tour bertajuk Biella Challenge Indoor. Pada turnamen itu, Andy melangkah hingga babak final sebelum ditaklukkan Illya Marchenko lewat straight set.

Trofi sebagai juara kedua menjadi hiburan tersendiri bagi Andy Murray. Namun, ia tidak hanya membawa pulang trofi. Murray mendapat kado istimewa dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

CR7 mengirimnya sehelai jersey Juventus lengkap dengan tanda tangan. Sebagai balasan, Cristiano Ronaldo mendapat hadiah sehelai seragam ACM serta satu buah raket tenis dari Andy Murray.

“Terima kasih banyak Cristiano untuk kausnya. Saya adalah penggemar berat (Anda). Saya sungguh mengapresiasinya,” paparnya, seperti dikutip dari Tennis365, Senin (22/2/2021).

“Sayangnya, saya tidak bisa datang untuk menyaksikan pertandingan Anda di stadion. Namun, saya sudah memberikan sehelai seragam saya dan juga raket yang saya gunakan pekan ini. Terima kasih banyak!” sambung pemenang dua kali Wimbledon tersebut.

Usai mengikuti turnamen di Biella, Andy Murray langsung terbang ke Montpellier, Prancis, untuk mengikuti turnamen lainnya. Kali ini, Murray ambil bagian dalam turnamen ATP Tour 250, Open Sud de France, 22-28 Februari 2021.

Pada babak 32 besar, Andy Murray akan berhadapan dengan petenis Belarusia Egor Gerasimov.

Sumber | Bola.com

Related posts

Leave a Comment