Mike Tyson Nikmati Bisnis Kebun Ganja yang Membuat Jadi Miliuner

bisnis ganja

topmetro.news – Mike Tyson bangkrut tapi bangkit menjadi miliuner lagi. Salah satunya karena dukungan dari bisnis berkebun ganja yang sukses. Kini, Mike Tyson menikmati bisnis kebun ganja yang sedang berkembang selama beberapa tahun terakhir melalui Tyson Ranch.

Selain Mike Tyson berkebun ganja, juga membangun podcast yang sukses bernama ‘Hotboxin’. Memang, ganja sepertinya tidak bisa lepas dalam kehidupan mantan juara kelas berat tersebut.

Bersama mitra bisnisnya, Alki David, Iron Mike memulai membangun kerajaan bisnis ganja yang menghasilkan £500.000 per bulan. Kemudian ada rencana untuk membangun resor seluas 418 hektar yang sedang dalam pengerjaan. Tyson sekarang telah melunasi utangnya dan memiliki kekayaan bersih sekitar £2,4 juta atau sekitar Rp45 miliar.

Tyson secara terang-terangan mengakui bahwa dia mengisap mariyuana pada hari pertandingan ekshibisi melawan Roy Jones Jr. pada 28 November lalu. Setelah bertarung melawan Jones pun, Tyson juga melanjutkan hobinya mengisap mariyuna di kamp pelatihan. “Benar sekali,” kata Tyson.

“Dengar. Aku tidak bisa berhenti merokok. Saya merokok saat bertarung. Saya hanya harus merokok. Maaf. Saya seorang perokok. Merokok setiap hari. Saya tidak pernah berhenti merokok. Itu tidak berpengaruh pada saya dari sudut pandang negatif. Itu hanya apa yang saya lakukan dan bagaimana saya dan bagaimana saya akan mati. Tidak ada penjelasan, tidak ada awal, tidak ada akhir,” papar Tyson dalam podcastnya.

Ganja dan Rasa Sakit

Tyson pun memberi jawaban atas pertanyaan, apakah ganja membantunya mengatasi rasa sakit dari pukulan yang ia dapat di atas ring. “Tidak. Itu hanya membuat saya mati rasa. Itu tidak mematikan rasa sakit,” katanya.

Tyson sebelumnya telah menyalahgunakan kokain. Tetapi zat pilihannya akhir-akhir ini adalah ganja. Ganja selalu lazim dalam kehidupan Tyson sejak masa kecilnya tumbuh di Brownsville, New York.

BACA JUGA | Holyfield Paksa Mike Tyson Teken Kontrak Trilogi

Preferensi Tyson pada mariyuana bahkan membuatnya menggunakan penis palsu dengan urine anaknya selama masa jayanya hanya agar dia bisa lulus tes narkoba. Tyson mengatakan hari-harinya yang merusak diri sendiri adalah masa lalu. Dan sekarang ia hanya ingin membantu orang lain dengan bertinju ekshibisi untuk amal.

“Di dunia yang sempurna, saya adalah seorang misionaris,” kata pemilik bisnis ladang ganja ini.

“Saya di sini untuk suatu tujuan. Saya di sini bukan untuk ego saya. Ego saya adalah mengambil uang. Membeli beberapa pesawat, beberapa rumah bagus, mengemasi banyak anak ayam dan mengadakan pesta pora dan sebagainya,” katanya.

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment