Bupati Taput Resmikan Gedung Olahraga Maverick Futsal di Desa Hapoltahan

Bupati Taput Resmikan Gedung Olahraga Maverick Futsal di Desa Hapoltahan

Topmetro.news Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi beberapa Pimpinan OPD dan Camat Tarutung resmikan Gedung Olahraga Maverick Futsal milik Tutur Maduma Tampubolon, di Desa Hapoltahan Kecamatan Tarutung, Minggu (28/02/2021).

“Saya bangga dengan keluarga Bapak Ramli Tampubolon dan Tutur Tampubolon sebagai pemuda pelopor. Ada inovasi dan kreativitas yang memberikan lapangan pekerjaan dan bisa membantu negara dalam mengurangi beban negara. Ini adalah gedung sarana olahraga futsal yang keempat di Tarutung,” ujar Bupati mengawali.

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar masyarakat Hapoltahan dan sekitarnya memanfaatkan gedung olahraga Maverick Futsal ini untuk hidup lebih sehat melalui futsal. Tempat ini sangat memadai untuk sebuah turnamen Futsal.

“Saya bersyukur kepada keluarga Tutur Tampubolon yang mau berinvestasi untuk kemajuan Tapanuli Utara. Sarana ini juga menjadi pemicu pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat sekitar, khususnya Hapoltahan,” ujar Bupati menambahkan

“Untuk infrastruktur sarana jalan menuju gedung ini, kita akan upayakan kita hotmix tahun ini. Sebaiknya ada pelebaran jalan sekaligus hotmix. Selamat untuk Adek Saya Tutur dan terimakasih atas kreativitas dan inovasinya,” ujar Bupati mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, Tutur Maduma Tampubolon juga menyampaikan bahwa gedung Olahraga Maverick Futsal ini memiliki 2 lapangan futsal dengan kapasitas pemain masing masing lapangan 10 orang. Selanjutnya Tutur Maduma menyampaikan bahwa gedung ini memiliki sarana prasarana lainnya sebagai pendukung bagi para pemain futsal.

Kepala Desa Hapoltahan Ranto Hutabarat dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangga atas berdirinya sebuah gedung futsal megah di sebuah Desa Hapoltahan dan menjadi sebuah trigger majunya Desa Hapoltahan dan menjadi sebuah sarana olahraga masyarakat.

Reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment