Anak dan Bapak Kompak Aniaya Pemuda 17 Tahun

TOPMETRO.NEWS – M Iman Hidayat (17) warga Jalan Eka Bakti, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor, mendatangi polsek Delitua.  Korban melapor karena telah dianiaya bapak dan anak yakni Iwan (45) dan Syahjordan (17), Rabu (3/5) sore sekira pukul 16.00 wib.

Informasi yang didapat Kamis (4/5), awalnya korban bersama temannnya bernama Guta duduk disebuah warung yang berada di Jalan Eka Nusa, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor.

Sambil menunggu minum dan makanan yang mereka pesan keduanya pun bercerita. Belum sempat minum dan makananan yang dipesan. Tiba-tiba pelaku sama bapaknya lewat mengendarai sepeda motor Jupiter MX.

Pelaku pun menoleh kesamping dan melihat korban sedang duduk. Pelaku bersama bapaknya langsung membelokkan sepmor yang dikendarainya dan langsung memarkirkannya. Tanpa basa-basi, baoak pelaku langsung mencekik leher korban. Sementara Jordan memukul tubuh dan mencakar tangan korban.

Teman korban dan pemilik warung yang melihat penganiayaan, langsung melerai kejadian tersebut. Melihat kedua warga ramai yang melihat, kedua pelaku pun langsung meninggalkan lokasi.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban untuk ditindak lanjuti. (TM/08)

Related posts

Leave a Comment