Ini Foto Dua Oknum Polisi Cabuli dan Peras Siswi SMA

TOPMETRO.NEWS – Ini foto Bripka DWS (34), dan Bripda AFM (23), yang ketahuan mencabuli dan memeras pasangan kekasih di Kota Gunung Sitoli, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

“Jadi dalam kasus ini ada dua LP, yaitu pemerasan dan perbuatan cabul,” papar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Kamis (4/5).

Kedua polisi nakal ini melakukan perbuatannya bersama teman mereka ARWH alias W ,29, seorang pegawai swasta. Mereka memeras pasangan kekasih IPN ,16, warga Desa Hiligeo Afia, Lotu, Nias Utara. dan SZ ,16, warga Desa Onozitoli Sifaoroasi, Gunung Sitoli, Nias. Bukan hanya itu, SZ juga dicabuli.

Peristiwa itu terjadi di Gunung Sitoli pada Selasa (25/4) sore. Awalnya, Bripka DWS dan Bripda AFM bersama ARWH menemukan IPN dan SZ sedang berduaan di Warnet Blue Star, Jalan Soekarno. Pasangan pelajar itu kemudian dituduh melakukan perbuatan mesum.

Mereka kemudian dibawa keliling, naik mobil. Ketiga tersangka kemudian meminta pasangan IPN dan SZ untuk membayar Rp5 juta. Setelah tawar-menawar, disepakati pasangan itu membayar Rp 1 juta. SZ kemudian menyerahkan Rp 400.000.

“Sisa Rp 600.000, teman laki-lakinya yang mencari. Setelah teman laki-lakinya diturunkan, SZ dibawa keliling. Di situ lah diduga terjadi perbuatan cabul,” jelas Rina.(TMN)

Related posts

Leave a Comment