DPC IMA Madina Gelar Muscab Pengurus STAIN Madina

IMA Cabang STAIN Madina

topmetro.news – DPC IMA Madina (Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal) menggelar musyawarah cabang (muscab). Salah satu agendanya, pemilihan ketua dan sekretaris IMA Cabang STAIN Madina.

Acara pemilihan pengurus cabang STAIN Madina tersebut berlangsung pada Hari Sabtu (27/02/2021) lalu. Hadir dalam acara itu Ketua DPP IMA Madina Sofyan Saputra Nasution. Juga Ketua DPC IMA UINSU Abdul Khobir, dan ketua DPC lainnya.

Ketua DPP IMA Madina Sofyan Saputra Nasution kepada topmetro.news, Selasa (2/3/2021), di Panyabungan menjelaskan, bahwa hasil musyawarah tersebut memutuskan Fadli Muhammad sebagai Ketua Cabang STAIN Madina. Kemudian, Sekretaris Akbar Taufik dan Bendahara Sopiah.

“Saya berharap dengan terbentuknya kepengurusan baru ini dapat menjadi kader yang kritis, kreatif dan inovatif. Serta mempunyai paradigma yang baru dalam pengembangan Kabupaten Madina ke depan,” ujarnya.

Kader IMA Kreatif

Sementara itu Ketua DPC IMA STAIN Madina yang baru terpilih, Fadli Muhammad menuturkan, jabatan itu adalah amanah dan menjadi tanggung jawab yang besar. “Mudah-mudahan dengan ini kita bisa bekerjasama dan menjalin silaturrahim serta memperkokoh ikatan kekeluargaan,” katanya.

“Tak lupa pula secara saya pribadi berterima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh senior yang telah mempercayakan amanah ini kepada saya,” lanjutnya.

“Dan Insya Allah, dengan visi yang akan saya jalankan ke depan dapat melahirkan mahasiswa yang aktif, kritis, intelektual. Serta mahasiswa yang peduli terhadap masyarakat,” masih kata Fadli Muhmammad.

Ia berharap, mudah-mudahan DPC IMA STAIN Madina ke depan bisa melahirkan jiwa kader yang kreatif dan responsif terhadap polemik yang ada di tengah masyarakat.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment