Sempat Terkabar Gagal Berinvestasi, Investor dari UEA Kembali Tiba di Aceh Singkil

investor asal UEA

topmetro.news – Sempat tersiar kabar bahwa investor asal UEA (Uni Emirat Arab) gagal berlabuh di Aceh Singkil. Atau tepatnya batal berinvestasi di Kepulauan Banyak.

Namun hal itu terbantahkan setelah Amine Abid, investor asal UEA, kembali tiba di Aceh Singkil untuk yang kedua kalinya. Amine Abid sendiri adalah Direktur Eksekutif Murban Energi.

Amin mendarat di Bandara Syekh Hamzah Fansuri Aceh Singkil, menggunakan pesawat carteran. Sampai di bandara ia dapat sambutan dari Bupati Aceh Singkil Dulmusrid serta Tim Provinsi Aceh.

Selanjutnya masuk ke ruang VIP bandara untuk melakukan pertemuan, sambil menikmati hidangan yang telah tersedia.

Sesuai agenda, Amine bergerak dari Bandara Syekh Hamzah Fansuri, menuju Kepulauan Banyak, untuk melihat lokasi investasi.

“Alhamdulillah. Hari ini kita mendampingi Mr Amine untuk kedua kalinya berkunjung ke Aceh Singkil, untuk meninjau lokasi investasinya di Kepulauan Banyak,” ucap Dulmusrid, Rabu (3/2/2021).

Doa Masyarakat Aceh Singkil

Lanjut Bupati, itu adalah berkat doa masyarakat Aceh Singkil. Sehingga investor dari UEA tersebut menetapkan hatinya untuk berinvestasi di daerah itu.

“Berkat doa kita bersama. Semoga saja hal ini bisa terlaksana dengan baik tanpa ada rintangan. Mohon dukungan semua pihak,” tuturnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment