21 Tim Berlaga di Liga Remaja U-15 Askab PSSI Labuhanbatu

TOPMETRO.NEWS – Sebanyak 21 tim kesebelasan sepakbola berlaga dalam Liga Remaja U-15 diselenggarakan Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Askab PSSI Labuhanbatu David Siregar, Kamis (4/5), mengatakan kalau Liga Remaja U-15 tersebut digelar di Stadiun Binaraga Rantauprapat sejak Jumat (28/4) hingga Selasa (9/5) mendatang. Liga Remaja U-15 itupun, kata David, telah resmi dibuka langsung oleh Ketua KONI Labuhanbatu Ali Akbar Hasibuan.

David Siregar juga merupakan Anggota DPRD Labuhanbatu menjelaskan kalau sebanyak 21 tim kesebelasan berlaga dalam liga itu adalah berasal dari club-club sepakbola tergabung dalam Askab PSSI Labuhanbatu. Untuk itu, David berharap liga digelar ini nantinya dapat menjaring atlet-atlet sepakbola berbakat dari Kabupaten Labuhanbatu.

“Pemain yang hebat nantinya akan diseleksi untuk dijadikan satu tim nantinya akan dipromosikan mengikuti turnamen lebih tinggi,” ucapnya.

Maka dari itu, David pun mengimbau kepada para atlet mengikuti Liga Remaja U-15 tersebut dapat memanfaatkan kesempatan ini secara baik.”Saya yakin, dari liga ini akan muncul pemain-pemain terbaik dari Labuhanbatu,” pungkasnya.(TMD-016)

Related posts

Leave a Comment