Tampang Lexus RX ini Dibuat Jadi Lebih Agresif

Desain Lexus RX

topmetro.news – Desain Lexus RX sejatinya adalah untuk menjadi sebuah SUV mewah berpenampilan tangguh. Namun yang satu ini tampil lebih elegan dengan sentuhan body kit khusus dari Rowen.

Bengkel modifikasi eksterior Jepang ini memberikan bumper depan baru dengan desain lebih agresif. Tampilan agresif tampak dari gari-garis hitam yang menyelimuti bagian bumper dan desain gril baru.

Wajah Lexus ini juga terlihat modern dengan adanya penambahan LED kecil yang terpasang di atas foglamp. Sementara di sisi samping hanya ada penambahan side steps simple. Serta memakai pelek M’z Speed ukuran 20 inci.

Bagian belakang juga mendapat sentuhan simple dengan pemasangan under spoiler dan diffuser cover.

Harga Lexus Seken

Apakah Anda sedang mencari SUV bekas? Nah, mungkin Lexus RX 270 tahun 2011 ini bisa menjadi mobil bekas pilihan Anda.

Lexus RX 270 tahun 2011 umurnya belum lama banget dan untuk desainnya cukup menarik untuk sebuah SUV. Lexus RX 270 tahun 2011 ini pun sangat cocok buat yang mau upgrade mobil ke SUV.

Berapa harga pasaran untuk Lexus RX 270 tahun 2011? Untuk harganya sekarang ini sudah di Rp375 jutaan.

Selintas Lexus RX

Lexus RX adalah SUV mewah ukuran menengah produk Lexus Toyota. RX pertama kali keluar pada 1997 sebagai mobil konsep Lexus, dan beberapa bulan kemudian RX 300/Harrier mulai produksi. Pada 2003, generasi kedua RX debut di AS. Pada 2004, seri RX mengeluarkan SUV hibrida pertama, Lexus RX400h.

Interior dari generasi kedua RX menampilkan pengendali iklim zona-ganda, delapan kantung udara. Sebagai tambahan yang bisa dipilih termasuk sistem suara premium dari Mark Levinson yang teridiri dari 11 speaker 210-watt, navigasi GPS, sistem hiburan DVD dengan headphone nirkabel, dan atap kaca banyak-panel.

Penjualan generasi kedua ini mewarisi penjaualan generasi pertama Lexus. Sekitar 100.000 unit terjual tiap tahunnya di AS, Lexus RX menjadi mobil SUV terpopuler di pasar tersebut.

sumber | Jip.co.id/Wikipedia

Related posts

Leave a Comment