Nezar djoeli ketua PSI Sumut: Executive dan Legislative Jangan Bersembunyi di tempat Yang Terang Dalam Membahas APBD

ketua psi sumut

topmetro.news – ketua psi sumut sangat menyesalkan rapat gelap yg dilakukan komisi D dengan dinas pemerintahan propinsi tidak boleh di ketahui atau di hadiri oleh wartawan. Nezar sebagai mantan sekertaris dan wakil sekertaris komusi D di tahun 2014-2016 yang lalu menduga ada sesuatu yg sangat urgent dalam pembahasan tersebut yg menyangkut dana aspirasi yang telah di tuangkan didalam buku APBD.

Sehingga hal ini tidak boleh di ketahui oleh kawan kawan media dalam rapat tersebut. Nezar menilai dana aspirasi untuk daerah pemilihan sebenarnya tidak masalah sepanjang metode penganggaran dan penggunaannya tepat sasaran di mulai saat hasil pokir, masuk ke e planing di bapeda, masuk di e budgeting dalam pagu indikatif dan sudah tentu harus melalui musrembang dari mulai kota sampai propinsi dan dalam pelaksanaannya tidak ada kepentingan transaksaksional atas dana aspirasi tersebut.

Seperti yang di jelaskan oleh korsupgah KPK beberapa waktu lalu dan nezar menduga ketika komisi D rapat tidak boleh wartawan masuk maka hal ini ada sesuatu yg sifatnya menyangkut dana aspirasi tsb….Karna semua itu di mulai dari perencanaan dan kekuasaan…..!

Penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment