Bupati Karo Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Plt BPBD Sumut Dr Ir Riadil Akhir Lubis MSi

resepsi pernikahan

topmetro.news – Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH menghadiri resepsi pernikahan putra Plt BPBD Sumut yang juga Kepala Koperindagsu Dr Ir Riadil Akhir Lubis MSi, Minggu sore (7/3/2021), di Hotel Griya Benn Jalan T Amir Hamzah Medan.

Pada kegiatan itu, turut mendampingi Bupati Karo yakni Plt BPBD Karo Natanail Peranginangin.

Terkelin Brahmana mengucapkan selamat kepada pasangan kedua mempelai M Yusuf Idris Lubis dan Sarah Beyga Batubara SAk yang telah melaksanakan akad nikah, dengan saksi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Terkelin juga mengucapkan selamat kepada orangtua mempelai, Riadil Akhir Lubis yang merupakan sahabat lama Bupati Karo. Selain itu, Riadil juga sudah banyak membantu Pemkab Karo dalam penanganan Erupsi Gunung Sinabung. Termasuk pembangunan relokasi pengungsi di Siosar.

“Kami sangat merasakan selama ini atas bantuan Bapak Riadil Akhir Lubis. Bahwa pemerintah daerah banyak sekali terbantu dalam penyelesaian Erupsi Gunung Sinabung,” terang Bupati Karo.

Apresiasi untuk Bupati Karo

Sementara itu, Kepala Koperindag yang juga Plt BPBD Sumut Riadil akhir Lubis menyatakan sangat berterimakasih kepada Bupati Karo yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri resepsi pernikahan putranya.

“Saya ucapkan terimakasih. Terkhusus kepada Bupati Karo bersama jajarannya yang meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini. Tentu resepsi ini banyak kekurangan. Karena harus menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19, hindari kerumunan,” katanya.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment