Ketua TP PKK Kota Medan, Ramah Tamah Dengan Seluruh Anggota

Ketua TP PKK Kota Medan

topmetro.news – Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution menghadiri acara ramah tamah dengan seluruh anggota TP PKK Kota Medan, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Jumat (5/3/2021).

Acara ramah tamah ini turut dihadiri Ibu Wakil Wali Kota Medan, Ny. Shaula Arindianti Aulia Rachman, Wakil Ketua ITP PKK Kota Medan, Ny. Ismiralda Wiriya Alrahman, Kepala Dinas P3A&PM, Khairunisa beserta pengurus PKK Kota Medan serta Ketua PKK Kecamatan.

Pertemuan ramah tamah yang tetap menerapkan protokol kesehatan ini diawali dengan perkenalan oleh seluruh pengurus PKK yang hadir. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari Ketua TP PKK KotaMedan.

“Saya mengucapkan terimakasih sudah memperkenalkan diri, saya berharap kita bisa bekerjasama untuk memajukan PKK Kota Medan.”harap Ketua TP PKK Kota Medan.

Sementara itu Ibu Wakil Wali Kota Medan, Ny. Shaula Arindianti Aulia Rachman menjelaskan pertemuan ramah tamah ini sejalan dengan dilantiknya Ny. Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai Ketua TP PKK Kota Medan.

Melalui pertemuan ini Shaula Arindianti berharap dapat saling berkenalan agar terjalin sinergintas yang semakin baik dengan seluruh pengurus PKK Kota Medan.

“Saya berharap melalui pertemuan terjalin sinergitas dan kekompakan agar fungsi PKK berjalan dengan baik guna mewujudkan keluarga sejahtera dan mendukung program kerja Bapak Wali Kota Medan.”harap Shaula Arindianti.

Selain itu ada dua hal penting yang di tekankan oleh Shaula Arindianti guna memberhasilkan program PKK Kota Medan diantaranya Pembenahan lembaga dan administrasi PKK serta peningkatan program pencapaian PKK.

Sebelumnya Wakil Ketua I TP PKK Kota Medan, Ny. Ismiralda Wiriya Alrahman mengawali sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya Ny. Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution sebagai Ketua TP PKK Kota Medan.

Ismiralda juga menjelaskan bahwa saat ini TP PKK Kota Medan telah menjalankan 10 program pokok PKK guna mendukung program Pemko Medan sebab PKK merupakan mitra kerja dari Pemko Medan.
Ismiralda bersama pengurus PKK lainya juga mengaku siap mendukung program dari Ketua TP PKK KotaMedan yang baru.

“Kami siap mendukung program PKK yang di canangkan oleh Ketua PKK sehingga PKK Kota Medan semakin solid dan inovatif.”kata Ismiralda.

Dalam pertemuan ramah tamah ini Ketua TP PKK KotaMedan dan Ibu Wakil Wali KotaMedan juga di ulosi oleh Wakil Ketua I dan Bendahara TP PKK KotaMedan sebagai bentuk ucapan selamat datang di keluarga besar PKK KotaMedan.

Penulis | Rizaldi Gultom

Related posts

Leave a Comment