HUT ke 68 IKAHI, PN Madina dan PA Panyabungab Gelar Tanding Futsal

HUT IKAHI Madina

topmetro.news – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 68 IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia), PN Madina dan Pengadilan Agama Panyabungan menggelar pertandingan persahabatan olahraga sepakbola (futsal), Rabu (17/3/2021) lalu.

Pada pertandingan persahabatan olahraga sepakbola bola futsal yang berlangsung di Lapangan Futsal STAIM Madina itu, hadir seluruh warga PN Madina dan PA Panyabungan.

Kegiatan mengangkat tema ‘Solidaritas IKAHI dalam mengawal modernisasi peradilan di era Pandemi Covid-19 menuju peradilan yang agung’.

Demikian penjelasan Ketua PN Madina Muhammad Irsyad SH MH melalui Juru Bicara PN Madina Catur Alfath Satriya SH kepada topmetro.news, Sabtu (20/3/2021).

Soliditas IKAHI Madina

Lanjutnya kemudian, kegiatan IKAHI itu bertujuan untuk meningkatkan soliditas hakim di empat ruang lingkungan peradilan. Yaitu pengadilan negeri, pengadilan agama, pengadilan tata usaha negara, dan pengadilan militer.

“Semoga pertandingan ini menjadi awal solidnya IKAHI Cabang Madina. Dan silaturahim ke depannya bisa terus berlangsung. Dan terkait siapa yang menang dan yang kalah dalam pertandingan ini adalah hal yang biasa,” katanya.

“Yang terpenting adalah mempererat kebersamaan dan kekeluargaan antar personil pengadilan. IKAHI Solid IKAHI Jaya,” tegasnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment