Wabup Asahan Hadiri Pelantikan PD IPA

Ikatan Pelajar Alwasliyah

topmetro.news – Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Alwasliyah (PW IPA) Provinsi Sumatera Utara Muhammad Amril Harahap melantik Pengurus Daerah Ikatan Pelajar Alwasliyah (PD IPA) Kabupaten Asahan Periode 2020 – 2022, di Aula Melati, Rabu (24/3/2021).

Yang menjalani pelantikan antara lain, Ketua Muhammad Khoir Akmal, Sekretaris Shulhan Situmorang, bendahara dan anggota lainnya.

Sambutan Wabup Asahan

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus PD IPA Asahan yang baruk.

“Semoga mampu menjalankan roda organisasi sesuai AD/ARt. Kita juga berharap mampu berkiprah dan menjadi generasi muda yang intelektual, akademis dan peduli kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Taufik ZA menyampaikan Hadist Rasulullah yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim. “Janganlah kamu menuntut sebuah jabatan. Sesungguhnya jika diberi karena ambisimu, maka kamu akan menanggung seluruh bebannya. Tetapi, jika ditugaskan tanpa ambisimu, maka kamu akan ditolong mengatasinya.”

Taufik ZA berharap PD IPA mampu membantu mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik. Memberikan pemikiran positif, penuh semangat, dan idealisme untuk mewujudkan visi misi Pemkab Asaham yang sejahtera, religius dan berkarakter.

Wabup menegaskan, Pemkab Asahan siap mendukung program kerja PD IPA. “Kepada seluruh pengurus kita harapkan mampu membangkitkan energi dan semangat untuk berkarya dan berikhtiar dalam rangka berpartisipasi aktif menyelesaikan masalah sosial di tengah tengah masyarakat,” katanya.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment