Armen Margolang Kembali Pimpin Askab PSSI Asahan

Armen Margolang Kembali Pimpin Askab PSSI Asahan

topmetro.news – Armen Margolang SP kembali terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Asahan periode 2021 – 2025 dalam kongres yang diikuti 43 club di Hotel Sabty Garden-Kisaran, Rabu malam (24/3/2021)

Armen mengucapkan terima kasih kepada semua voter yang telah memberi amanah kembali kepada saya untuk meminpin Askab PSSI Asahan. Armen  mengajak pengurus yang baru untuk ikhlas mengabdi untuk olahraga, sebab mengurus sepak bola membutuhkan waktu, tenaga dan dana. Saya yakin pengurus yang baru mampu memajukan olahraga  khususnya sepak bola.

Anggota DPRD Asahan ini menyampaikan prestasi yang telah diraih diantaranya : juara II turnamen di Barcelona, juara I U 15 di Jawa Timur dan prestasi lainnya. Prestasi tersebut diharapkan kedepan dapat ditingkatkan tentunya perlu dukungan dari semua pihak utamanya Pemkab Asahan.

Harapan Politisi PDIP

Politisi PDI-P ini berharap, Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Surya-Taufik dapat melakukan rehap Stadion Mutiara dan membangun Stadion Mini di Pulo Raja atau di Rahuning seperti yang telah dibangun di Sei Kepayang untuk memaksimalkan pembinaan sepak bola, dengan harapan prestasi dapat lebih baik. Sebagai bentuk keperdulian Askab PSSI Asahan dalam memajukan persepakbolaan, 4 tahun terakhir telah melakukan pembinaan terhadap wasit tanpa dipungut biaya.

Ketua Asprov PSSI Sumut, Kodrat Shah berpesan kepada ketua tepilih untuk dapat meningkatkan prestasi dimasa yang akan datang. Kita bangga Asahan banyak menorehkan prestasi baik ditingkat Nasional maupun Internasional. Kepada pengurus yang baru dilantik agar tetap bersikap sportif dan semangat dalam memajukan persepakbolaan di Asahan.

H Surya mengucapkan selamat dan sukses kepada pengurus Askab PSSI Asahan yang baru dikukuhkan. Kiranya kongres ini menjadi momentum kemajuan sepak bola di Asahan. Karena sudah tidak diragukan lagi dimasa kepemimpinan Armen kemajuan persepakbolaan cukup membanggakan. Dengan terpilihnya kembali Armen diharapkan prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan

H Surya berpesan agar persepakbolaan dijadikan sebagai ajang dalam memajukan Asahan demi terwujudnya visi misi Pemkab Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter. Untuk mewujudkan harapan tersebut Pemkab Asahan siap mendukung kemajuan olahraga. Semoga kedepan melalui olahraga  sepak bola Asahan dapat lebih dikenal melalui prestasi ditingkat Nasional maupun Internasional.

Penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment