Dubes Seychelles Berbagi Ilmu Pelayanan Prima di Imigrasi Sibolga

Dubes Seychelles Berbagi Ilmu Pelayanan Prima di Imigrasi Sibolga

topmetro.news – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga, Saroha Manullang didampingi jajaran menyambut kedatangan Duta Besar Negara Seychelles untuk Indonesia, Mr. Nico Barito, di Bandara FL Tobing Pinangsori, Tapteng, Sabtu (27/3/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga, Saroha Manullang dalam siaran pers yang diterima Senin (29/3/2021) juga menyebutkan, kedatangan Mr. Nico tersebut juga untuk meninjau ruang serta fasilitas pelayanan Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga.

“Mr. Nico memberikan penguatan dan berbagi ilmu dan pengalaman dalam Excellent Public Service (Pelayanan Prima) yang berbasis Hospitality (Keramahtamahan) kepada ASN Imigrasi Sibolga dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI WBK/WBBM),” ungkap Saroha.

Melalui ilmu dan pengalaman yang disampaikan Mr. Nico, Saroha juga berharap Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga mampu meraih predikat WBK/WBBM pada Tahun Anggaran 2021.

“Kita terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan Keimigrasian terhadap masyarakat, khususnya dalam meraih predikat WBK dan WBBM. Tentu, ilmu dan pengalaman yang disampaikan Mr. Nico menjadi masukan untuk peningkatan pelayanan tersebut,” bilang Saroha.

Reporter: Thamrin Samosir

 

Related posts

Leave a Comment