Kisah Murid Naksir Guru, Berjodoh Setelah Bu Guru Janda

murid naksir guru

TOPMETRO.NEWS – Murid naksir guru, mungkin sudah biasa. Kisah cinta yang terjadi antara guru dengan murid kembali terjadi dan viral di media sosial. Kali ini datang dari pasangan asal Negeri Jiran, Malaysia.

Melansir dari unggahan di akun TikTok @izzaerma, pemilik akun mengaku jika dia merupakan seorang guru yang dinikahi mantan muridnya.

Setelah bertahun-tahun tak bertemu, keduanya dipertemukan kembali setelah Izza disebut sudah menjadi single parent dan memiliki seorang anak.

Meski memiliki perbedaan usia 11 tahun, keduanya tetap mantap untuk menikah.

murid naksir guru2

Murid Naksir Guru Berakhir di Pelaminan

Kisah cinta guru dan murid yang berakhir di pelaminan ini viral setelah diunggah akun TikTok @izzaerma. Video tersebut bahkan sudah ditonton lebih dari 250 ribu kali.

“Aku 36 tahun husband aku 25 tahun, sebab dia ex student (murid) aku, aku cigku (guru) dia,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Sang Suami Sudah Naksir Sejak Masih SMA

Melansir dari MStar, diketahui jika sang suami yang bernama Ammar disebut memang sudah lebih dulu naksir dengan gurunya itu sejak masih sekolah.

Keduanya disebut pertama kali bertemu ketika Ammar duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama dan Izza menjadi salah satu guru pengganti di kelas Ammar sekitar tahun 2010.

“Saya crush (suka) dengan cikgu sebab kepribadian dia dan cara dia membawakan diri,” kata Ammar dikutip dari MStar (30/3/2021).

Mulai Dekat Lagi Tahun 2019

Kemudian diceritakan jika Ammar kembali menghubungi mantann gurunya itu pada tahun 2019 untuk meminta bantuan sebagai model pemotretan geng motor. Dari situlah kemudian mereka kembali berkomunikasi.

“Tahun berikutnya 2019 saya mendapat DM dari dia (Ammar) di Facebook, awalnya dia masih memanggil saya cikgu (bu guru),” kata Izza.

Setelah bertemu kembali di acara itu, barulah keduanya mulai dekat.

“Saya lihat dia tidak ada foto bersama suami di Facebook, tapi saya tidak lanjut bertanya karena itu masalah pribadi. Setelah tiga bulan acara geng motor itu baru saya tahu dia sudah berpisah,” kata Ammar

Dalam unggaha di akun TikToknya, Izza juga membagikan potret pernikahan dirinya bersama Ammar. Meski terpaut usia cukup jauh, keduaya tetap saja terlihat serasi.

TOPIK SERUPA | ‘Muridku Jadi Suamiku’: Guru Cantik Dinikahi Siswa SMAnya

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, guru cantik dinikahi siswa? Ini bukan cerita sinetron, tapi memang nyata terjadi, dan sekali lagi kita harus percaya bahwa jodoh itu memang rahasia ilahi. Bak kisah dalam sinetron, cerita ‘muridku kini jadi suamiku’ itu nyata terjadi di Kalimantan Timur.

Seorang guru mengungkap perjalanan cintanya dengan suaminya yang sebelumnya muridnya.

Pria berusia 9 tahun lebih muda dari sang guru itu sudah bertekad menikahi gurunya sejak duduk di bangku kelas 3 SMA.

penulis | jeremitaran
foto/sumber | merdeka/mstar

Related posts

Leave a Comment