Masyarakat Kecamatan Meranti Asahan Gelar Syukuran

masyarakat Desa Meranti

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc menghadiri syukuran yang digelar masyarakat Desa Meranti Kecamatan Meranti di Kolam Renang Damor, Rabu (31/3/2021).

Acara ini terlaksana sebagai bentuk syukur atas pelantikan H Surya BSc dan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan oleh Gubsu. Demikian penyampaian dari Asmunan, salah seorang tokoh masyarakat Meranti.

Lebih lanjut, Asmunan mengatakan, mereka siap mendukung visi misi dan seluruh program Pemkab Asahan. “Kami yakin dan percaya, Surya – Taufik mampu menjalankan amanah dalam memimpin Kabupaten Asahan lebih baik. Semoga Surya – Taufik mampu mewujudkan Visi Misi Asahan sejahtera, religius dan berkarakter, yang mereka gaungkan saat kampanye Pilkada tahun 2020 lalu,” urainya.

“Dengan dukungan seluruh masyarakat, kami yakin dan percaya Surya – Taufik mampu menjalankan roda pemerintahan, pembangunan. Dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Asmunan.

Sambutan Bupati Asahan

Sementara, H Surya dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih atas syukuran tersebut. “Terima kasih juga kami ucapkan atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat Meranti kepada kami saat Pilkada 9 Desember 2020 lalu. Selaku Bupati dan Wakil Bupati Asahan, kami akan melaksanakan tugas yang diamanahkan masyarakat dengan sebaik baiknya sesuai aturan yang berlaku. Ingatkan kami, saat kami lalai menjalankan tugas. Kami butuh kritik yang membangun,” paparnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang warga berikan kepada mereka dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya. “Kami membutuhkan dukungan seluruh masyarakat dalam mensukseskan program dan Visi Misi Pemkab Asahan yang sejahtera, religius dan berkarakter,” sambungnya.

Kemudian di akhir sambutannya, H Surya mengajak seluruh masyarakat perang terhadap Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai ketetapan pemerintah. Yakni, pakai masker, jaga jarak, jauhi kerumunan, cuci tangan pakai sabun, jaga imun tubuh dengan olahraga.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, Insaallah kita terhindar dari wabah Virus Corona,” tutup H Surya BSc.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment