Perez Siap Mengaspal di Melbourne

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Pembalap Force India, Sergio Perez, sukses menjalani uji coba keduanya di hari keempat sesi uji coba pramusim Formula One (F1) musim 2017. Pembalap berkebangsaan Meksiko tersebut berhasil menjadi yang tercepat keenam usai melewati lintasan basah dan kering dengan sempurna.

Secara keseluruhan Perez telah melahap sebanyak 82 lap menggunakan mobil baru Force India bertipe VJM10 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 22,534 detik. Saat itu ia menggunakan ban bertipe soft milik Pirelli. Menuai hasil yang positif saat mengaspal di Barcelona, membuat pembalap berusia 27 tahun itu semakin pede menghadapi GP Australia pada 26 Maret 2017.

Alami Gangguan Listrik, Hamilton Gagal Mengaspal di Hari Terakhir Uji Coba Pramusim F1 2017
Bottas: F1 Musim 2017 Masih di Dominasi Kubu Mercedes Gunakan Mesin Lama Ferrari, Giovinazzi: Saya Puas dengan Performa Sauber!

“Ini merupakan pekan yang sangat positif dan saya pikir kami telah melangkah maju dengan banyak pemahaman mengenai mobil baru kami VJM10. Kami juga menemukan batas maksimum dalam penggunaan ban,” tutur Perez, melansir dari TheCheckeredFlag, Jumat (3/3). “Kami senang di hari terakhir pengujian, kami telah menemukan beberapa performa lebih dan mudah-mudahan kami dapat tampil dengan baik akhir bulan nanti. Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Namun saat ini saya optimis mengaspal di Melbourne,” tandasnya.(TMN/Okz)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment