Celana Denim Bikin Bokong ‘Mengintip’ Lagi Trendy

TOPMETRO.NEWS – Tren fesyen tidak hanya seputar gaun, celana, rok atau atasan saja, banyak tren berpakaian muncul di musim panas ini. Gambarnya memenuhi beragam sosial media, salah satunya Underbutt atau Underbun.Pernah mendengarnya atau mungkin melihat tren ini di sosial media?

Jika Anda ingin mengetahui apa sih sebenarnya Underbutt, yuk simak penjelasannya seperti dilansir dari Metro.
Underbutt merupakan sebutan untuk gaya memakai celana superpendek yang membuat sedikit bagian bokong Anda mengintip. Underbutt membuat bokong Anda menyembul di balik celana denim.

Sebenarnya, Underbutt telah menjadi salah satu pilihan penampilan cukup seksi. Di tahun 2017, gaya tersebut memiliki nama atau sebutan.

Biasanya, celana-celana super pendek dikenakan banyak perempuan ini berbahan dasar denim bagi bawahnya tidak dijahit. Sehingga membuat mereka tampak seperti sengaja memotong celana denim panjangnya jadi superpendek.

Gaya ini sebenarnya sangat cocok untuk mereka memiliki bentuk tubuh berjenis pir dan bagi siapapun yang percaya diri memamerkan bokong mereka ke semua orang.

Anda juga bisa memakai underbutt saat mengenakan rok, karena tak sedikit mereka menggunakan rok untuk gaya ini.

Namun, dengan catatan, jika Anda berani melakukannya. Karena tren ini lebih berisiko membuat area sensitif Anda ikut terekspos.(TMN)

Related posts

Leave a Comment