#

Sepasang Kekasih Menikah di Kantor Polisi

Sepasang Kekasih Menikah

TOPMETRO.NEWS – Pasangan kekasih menikah, tapi kali ini bukan di wisma atau di lokasi lazim. Tapi mereka menikah di kantor polisi. Pasalnya pria itu jadi tersangka dan harus berada di balik jeruji besi.

Faktanya meski sudah diciduk polisi tidak memudarkan kekuatan cinta sepasang kekasih di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Riau itu untuk melanjut ke jenjang pernikahan. Hmmm, mengharukan sekali!

Sepasang Kekasih Menikah, Undangan Sudah Dicetak

Sepasang pengantin melangsungkan pernikahan di Mako Polres Kepulauan Meranti, Kamis (8/4/2021) siang.

Mempelai pria merupakan tahanan kasus narkoba berinisial HS (40).

HS merupakan warga Banglas, Kecamatan Tebingtinggi. Dia bersama tiga temannya ditangkap anggota dari Sat Res Narkoba Polres Kepulauan Meranti karena mengantongi 9 paket Narkotika jenis sabu-sabu siap edar seberat 1,03 gram.

Dia dibekuk polisi pada pertengahan Maret lalu, atau sekitar seminggu sebelum tanggal pernikahan HS dan kekasihnya, ST (35) warga Selatpanjang Timur.

Menjadi tersangka dan harus berada di balik jeruji besi, ternyata tidak memudarkan kekuatan cinta keduanya. Kini HS resmi mempersunting ST. Kedua mempelai melangsungkan pernikahan di hadapan penghulu dari KUA Kecamatan Tebingtinggi.

Prosesi ijab kabul disaksikan keluarga dan kerabat dengan jumlah terbatas dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Petugas polisi berseragam juga tampak berjaga dan mengawal prosesi akad nikah hingga selesai acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, mengakui jika pihaknya memfasilitasi pernikahan untuk tahanan itu.

BACA JUGA | Pria Nikahi Cewek 2 Sekaligus, Netizen: Hebat Tuh Cowok!

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, seorang pria menikahi cewek, memang biasa. Tapi bagaimana jika cewek itu dua orang sekaligus? Beredar video pernikahan seorang pria di Madura, Jawa Timur.

Video ini agaknya benar-benar bikin iri banyak lelaki. Bayangkan dia menikahi dua perempuan sekaligus.

Video resepsi pernikahan satu pria dua bini ini beredar di media sosial Facebook.

penulis | jeremitaran
sumber/foto | goriau

Related posts

Leave a Comment