Deontay Wilder Badut Penipu, Dillian Whyte: Aku Akan Menghukum Kamu

Dillian Whyte mengejek Deontay

topmetro.news – Dillian Whyte mengejek Deontay Wilder badut penipu. Serta akan menghukum mantan juara Kelas Berat WBC itu di tengah persaingan yang ketat.

Whyte bersumpah akan menghukum Wilder setelah membalas dendam terhadap Alexander Povetkin dengan KO ronde keempat dalam pertandingan ulang.

Setelah Povetkin, nama Wilder konon masuk bursa untuk melanjutkan perseteruan lama dengan Whyte. Whyte memposting video Bronze Bomber berbicara dengannya. Kemudian menelepon untuk mengatur pertandingan pelampiasan dendam.

”Saya ingin menghukum @bronzebomber si Pengecut penuh ketakutan. Ayo, temui saya badut penipu.”

Whyte menghabiskan lebih dari 1.000 hari sebagai penantang peringkat No1 WBC untuk sabuk Wilder. Tetapi tidak pernah mendapatkan celahnya pada gelar itu. Pada akhirnya, Tyson Fury dua kali menantang Wilder, hingga akhirnya beruntung merampas sabuk WBC pada Februari 2020.

Kesulitan Wilder

Wilder belum bertarung sejak kekalahan pertama dalam karier dan menandatangani kontrak trilogi dengan Fury. Tapi klausul pertandingan ulang segera berakhir pada Oktober, dengan Bronze Bomber sekarang memperjuangkan kasusnya di pengadilan.

BACA JUGA | Kubu Evander Holyfield Stres Mike Tyson Tolak Jaminan Uang Duel Trilogi Sebesar Rp359 Miliar

Sementara itu, Fury menandatangani kontrak untuk melawan Anthony Joshua dalam pertarungan unifikasi kelas berat tahun ini. Fakta itu membuat Wilder dalam kesulitan dan Whyte siap untuk menyelesaikan perseteruan.

Ia kalah dari Povetkin pada Agustus lalu. Tetapi kemudian membalas dendam di Bulan Maret. Lalu kemudian memenangkan kembali status wajibnya untuk sabuk Fury.

Wilder adalah salah satu nama pertama di bibir Whyte dan postingan Instagram terbarunya mengingatkan dunia akan perang verbal mereka.

sumber | sindonews.com

Related posts

Leave a Comment