PDI Perjuangan Madina Gelar Rakercab ke 2 di D’San Hotel

PDI Perjuangan Madina

topmetro.news – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Madina (Mandailing Natal) menggelar rapat kerja cabang ke-2. Berlangsung di Convention Hall D’San Hotel Kelurahan Dalan Lidang Panyabungan, Sabtu (10/4/2021).

Rakercab itu mengangkat tema, ‘Konsolidasi dan Peningkatan Integritas Kades PDI Perjuangan’.

Pantauan topmetro.news, pada rakercab tersebut hadir Wakil ketua DPW PDI Perjuangan Sumut Mangapul Purba, Ketua DPC PDI Perjuangan Madina Teguh W Hasahatan, dan seluruh jajaran.

Kemudian hadir juga Bupati Madina Drs H Dahlan Hasan Nasution dan H Aswin Parinduri selaku undangan. Di mana pada Pilkada Madina 9 Desember 2020 lalu, PDI Perjuangan Madina mengusung keduanya sebagai cabup dan cawabup.

Drs H Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai PDI Perjuangan merupakan salah satu partai besar yang sudah menorehkan tinta emas di Indonesia.

“Dalam kiprahnya di dunia perpolitikan Indonesia, PDI Perjuangan bukanlah partai penista agama. Tapi merupakan partai yang sangat menjunjung tinggi perbedaan dan kebersamaan adalah modal pembangunan. Jangan hanya karena berbeda warna, lalu kita jadi terpecah-belah,” ujarnya.

PDI Perjuangan dan PSU

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Madina Teguh W Hasatan dalam sambutannya menyatakan, bahwa dalam suasana pandemi ini mereka tetap mengadakan Rapat Kerja Cabang II PDI Perjuangan Madina dan tetap tegak lurus mendukung Paslon Dahlan-Aswin untuk Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang akan diselenggarakan KPU Madina pada tanggal 24 April mendatang.

“Untuk para kader saya meminta harus tegak lurus mendukung paslon yang kita dukung. Kalau ada kader yang lari keluar dari barisan akan kita tidak tegas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua DPW PDI Perjuangan Sumut Mangapul Purba dalam pidatonya berharap, semoga dengan acara itu, para kader bisa bertambah ilmu. Serta lebih mencintai PDI Perjuangan.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment