Rahayu 53 Tabrak 2 Sepedamotor, Seruduk Warung Buah

TOPMETRO.NEWS – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Veteran Pasar VII, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Senin (8/5) tepatnya di depan Showroom Yamaha.

Antara Angkutan Kota (Angkot) Rahayu Line 53 BK 7027 UA dengan sepedamotor BK 4497 RAJ dan sepeda motor BK 2341 DD.

Setelah itu angkot Rahayu 53 menabrak warung buah milik Ida Lumongga.

“Iya tadi ada kecelakaan lalu lintas tapi akibat kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, para korban hanya mengalami luka-luka,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP SR Sihite.

Kata Sihite, setelah menabrak kedua sepedamotor, angkot Rahayu 53 kembali menabrak sebuah warung buah.

“Pengemudi angkot bernama Budi Harianto Lubis tidak mengalami luka dan saat ini sudah kita amankan,” kata Sihite.

Kata Sihite, sedangkan pengendara sepeda motor BK 4497 RAJ bernama Wan Fadlansyah (38) warga Jalan Kartini Binjai mengalami luka pada tangan kanan patah dan luka lecet pada kaki kiri dan kanan dan saat ini sedang berobat di rumah sakit. Sedangkan pengendara sepedamotor BK 23 41 DD bernama Hidayat warga Setia Budi juga menderita luka dan berobat di rumah sakit,” ungkap Sihite.

Sihete menceritakan kronologis kejadian semula sebelum kejadian angkot Rahayu 53 datang dari arah Marelan menuju Medan, sesampainya di tempat kejadian, angkot mencoba mendahului sepeda motor yang berada di depan, namun saat memutar stir ke kanan, tiba-tiba setir tidak dapat difungsikan, sehingga angkot berjalan lurus dan menabrak kedua sepedamotor dan warung.

“Barang bukti semua sudah kita amankan,” kata Kanit Lantas.(TM-10-edit3)

Related posts

Leave a Comment