Yamaha Mio Kepling Digondol Maling

TOPMETRO.NEWS – Sepeda motor Yamaha Mio J milik Kepling Lingkungan 2 Kelurahan Mandala I Kecamatan Medan Denai  Hendra, hilang digondol maling saat diparkir di depan rumahnya Jalan Selam, Minggu (7/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Atas kejadian itu, Senin (8/9) sore korban membuat laporan ke Polsek Medan Area.

Korban saat di Polsek Medan Area menceritakan, hilangnya sepeda motor masih kredit tersebut bermula saat dia bersama warga setempat gotong royong mengerjakan portal.

Usai pengerjaan portal, diapun bergegas pulang kerumah. Sesampai di rumah, dia memarkirkan kendaraannya di depan rumah.

Selanjutnya,  dia masuk kedalam rumah. Alangkah terkejutnya dia karena kendaraan yang diparkir di depan rumah sudah hilang di gondol maling.

“Hanya hitungan menit saja, kendaraan saya sudah lenyap di depan rumah. Saya juga sudah mencari ke sekitar Jalan Selam sampai ke Perumnas Mandala, namun tidak ditemukan,” katanya.

Senin sore, korban diantar pengemudi betor mendatangi Polsek Medan Area membuat laporan kehilangan sepeda motor.

Pada hari yang sama Irwandi Syahputra ditemani istrinya Elmi Susanti juga mendatangi Polsek Medan Area dan melapor kehilangan sepeda motor Honda Beat F1 Sporty.

Di Polsek Medan Area, Irwandi yang tinggal di Jalan Mamiyai Kelurahan Tegal Sari III Kecamatan Medan Area menjelaskan, sepeda motornya hilang saat diparkir di depan rumah pada Minggu (7/5) siang. Ketika itu istrinya sedang beristirahat.

Korban mengatakan, sepeda motor Honda Beat F1 Sporty yang hilang tersebut baru sebulan di kredit. “Tadi sudah cek TKP bang, terkait hilangnya sepeda motor saya,” ucapnya di kantor polisi.(TM/SURYA)

Related posts

Leave a Comment