H Aswin Parinduri Terpilih Kembali Jadi Ketua Partai Golkar Madina 2020-2025

Ketua Partai Golkar Madina

topmetro.news – H Aswin Parinduri secara aklamasi terpilih kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Madina untuk periode 2020-2025.

Terpilih kembali H Aswin Parunduri menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Madina dilakukan melalui proses Musyawarah Daerah (Musda) VI yang dilaksanakan di Aula Hotel Abara Panyabungan, Rabu (26/8/2020).

Informasi yang dihimpun topmetro.news, H Aswin Parinduri merupakan calon tunggal di Musda tersebut. Maka dengan demikian secara prosedur, dia lah yang akan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Madina untuk kedua kalinya.

Lalu untuk menduduki posisi Sekretaris DPD II Partai Golkar Madina, masih tetap Erwin Efendi Nasution.

Musda itu dihadiri DPD Partai Golkar Sumatera Utara serta 23 pengurus kecamatan (PK) se-Kabupaten Madina. Termasuk ormas maupun Hasta Karya Partai Golkar.

Perwakilan Sumut dihadiri Wakil Ketua DPD Golkar Sumut Sangkot Sirait serta unsur lainnya meliputi Darma Bakti, Zainal Arifin Sinambela, dan Andi Wiliandi.

Formateur Bentukan Musda

Sementara Sekretaris Organizing Committee Musda Khairul Anwar Siregar kepada topmetro.news menyampaikan, Musda juga digelar untuk membentuk tim formatur. Tim nantinya menjaring dan memilih personalia mengisi jabatan jabatan di tubuh DPD.

Dan tim formatur diketuai H Aswin Parinduri dengan anggota meliputi Zainal Arifin Sinambela, Anas Suheri, Rusmin Yamin Lintang, dan Khoirul Anwar Siregar. Mereka akan bekerja selambatnya tujuh hari setelah Musda.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment