Bupati Taput Hadiri Peresmian Serah Terima Bantuan Program CSR PT Pertamina

Bupati Tapanuli Utara hadiri

topmetro.news – Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi hadiri peresmian serah terima bantuan Program CSR PT Pertamina. Selain Bupati Taput, hadir juga Bupati Humbang Hasundutan dan Bupati Toba. Selain itu, ada juga beberapa pimpinan OPD.

Ada pun acara tersebut berlangsung di Desa Aritonang Kecamatan Muara, Jumat (16/4/2021). Sementara bantuan CSR tersebut antara lain berupa toilet premium yang terdiri dari toilet pria, wanita, dan difabel. Kemudian ada ruang laktasi dan ruang janitor.

“Terimakasih kepada PT Pertamina atas bantuan Program CSR PT Pertamina yang diadakan di tiga desa. Yakni Desa Aritonang, Desa Hutaginjang, dan Desa Baribani Aek, Kecamatan Muara. Semoga dengan adanya bantuan Program CSR PT Pertamina ini dapat mendukung dan memajukan pariwisata dengan dukungan kebersihan dan keindahan wisata di Tapanuli Utara khususnya di daerah Muara,” urai Nikson Nababan.

“Semoga kawasan Danau Toba semakin maju, bisa tersaji secara modern. Serta juga kreatif dalam mengemas wisata dan cenderamata,” lanjutnya.

Menteri Hadir

Dalam acara, turut serta beberapa menko/menteri yang mengikutinya secara ‘zoom meeting’ sekaligus memberi sambutan. Antara lain Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Kemudian ada juga Direktur Utama BPODT Jimmy Panjaitan, Wakil Menteri BUMN Pahala Nugraha, dan Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar.

BACA JUGA | Bupati Taput Jadi ‘Keynote Speaker’ pada Webiner Guru Honor Menuju PPPK

Terlihat juga hadir pada acara itu, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak, Asisten Deputi Pariwisata Berkelanjutan Kemenko Marves Kosmas Harefa. Manager CSR Pertamina Dian Hafsari Firasasti, Dewan Komisaris PT Pertamina Condro Kirono, Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati dan lainnya.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment