Satkom Provost Abimayu Dikukuhkan

TOPMETRO.NEWS – Pengukuhan Satkom Provost Abimanyu Babinminvetcaddam I/BB periode 2017 – 2019 di laksanakan di sekretariat Mako Provost Babinminvetcaddam I/BB Jalan Suprapto No 1 Medan, kemarin.

Acara pengukuhan Satkom Abimanyu Provost Babinminvetcaddam I/BB dipimpin bapak  Letnan Kolonel. Arh. Nandang Iskandar yang mewakili bapak Kababin Kolonel. ARM. Extavianus Dwi Kas (Pembina) karena berhalangan hadir dalam acara tersebut.

H. Suriyatno,SE sebagai ketua Harian Satkom Abimanyu Provost Babinminvetcaddam I/BB mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir.

“Karna tidaklah sukses suatu acara atau organisasi bila tidak bersatu dan bekerja sama dalam hal apapun,” terangnya.

Dalam kata sambutannya, ketua harian mengatakan, memberi kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung ke Satkom Abimanyu Provost Babinminvetcaddam I/BB untuk bekerjasama dan membangun silaturahmi saling memberi informasi Kamtibmas di wilayah masing masing dan menjaga NKRI pada khususnya.

“Bila Masyarakat umum mau bergabung bisa berkunjung di biro sekretariat kami di Jalan M Basit di belakang KFC titi kuning (titi kuning lama),” jelasnya.

Acara pengukuhan Satkom tersebut di isi dengan pemotongan nasi tumpeng dan acara hiburan. (TM/08)

Related posts

Leave a Comment