Cemburu, Tukang Parkir Tega Aniaya Wanita Kumpul Kebonya

TOPMETRO.NEWS – Pren Benny Sinambela, (33), Warga gang Anggrek, Kelurahan Kwala Bekala Medan Johor, diringkus pihak kepolisian Sektor Delitua. Pelaku yang sehari-hari berprofesi tukang parkir tersebut dilaporkan korban, lantaran nekat menganiaya Roslina Boru Situmeang (44), yang juga pasangan kumpul kebonyanya.

Informasi yang dihimpun wartawan Senin (8/5), peristiwa penganiayaan itu terjadi Minggu (7/5) malam.  Saat itu, korban  keluar rumah menuju pasar Inpres Kwala Bekala untuk belanja keperluan sehari-hari.Ditengah jalan,  diduga dipicu rasa cemburu, tiba-tiba pelaku dan pelaku bertanya kepada korban.

“Sama siapa kau selingkuh, namun dijawab korban,” gak ada aku selingkuh.

Mendengar jawaban korban, pelaku yang merupakan pasangan kumpul kebo malah emosi dan secara membabibuta menganiaya korban dengan memukul bagian wajah korban hingga mata sebelah kanannya  lembam.

Tidak hanya itu, pelaku juga memukul bahu sebelah kiri korban dan disaksikan  oleh 2 warga bernama Saut Marulak dan Joe Sinaga. Beruntung keduanya dilerai oleh warga.

Tidak terima dengan penganiayaan yang dialaminya, korban pun malam itu juga melapor ke Mapolsek Delitua. Setelah melakukan penyelidikan, Senin (8/5), pelaku diringkus dari kediamannya tanpa perlawanan.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Rian Permana Sik, saat dikonfirmasi mengatakan pelaku telah diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Atas perbuatannya, pelaku terancam dipersangkakan dengan Pasal 351 KUHPIdana dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment