Konsulat Timor Leste Serahkan 270 Paket Sembako Kepada Warga Bahorok

Konsulat Timor Leste

topmetro.news – Konsulat Negara Timor Leste untuk Medan, Indonesia, Irawan Maulequi hadir dalam acara pembagian 270 Paket sembako ditujukan kepada warga kurang mampu, di Balai Desa Suka Rakyat Bahorok, Langkat, Minggu, (19/4/2021) sekira pukul 13.00 wib.

Kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Buddhis Meditation Center diwakili dari Yayasan Vippasana Indonesia, Antoni Rusli dan Dr Burniawan Ramali bekerjasama dengan pihak kepolisian Polsek Bahorok Polres Langkat.

Konsulat Timor Leste, Irawan Maulequi mengatakan, semoga pembagian sembako kepada warga kurang mampu ini sangat berguna untuk kebutuhan ekonomi.

“Apalagi, saat ini warga banyak yang sedang melaksanakan puasa,” ujar Irawan.

Warga Ucapkan Terima Kasih

Jumiatun, salah seorang warga yang menerima bantuan tersebut didampaingi Kepala Desa Harianto mengucapkan terimakasih kepada semua dermawan yang masih memperhatikan masyarakat susah.

“Saya sangat-sangat berterimakasih kepada seluruh dermawan yang sudah peduli dengan memberikan sembako,” ujar Jumiatun. Ini sangat membantu meringankan beban ekonomi keluarga saya,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Bahorok, AKP PH Hutagaol SH mengucapkan rasa syukur bisa ikut andil untuk membantu warga yang sedang mengalami kesusahan.

“Saya sangat senang bisa ikut membantu warga, apalagi saat sekarang ini wabah Covid-19 sedang melanda Indonesia,” tutur PH Hutagaol.

“Saya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada yayasan Buddhis Meditation Center yang mau peduli dengan warga Desa Suka Rakyat, Bahorok untuk berbagi sembako,” ucap PH Hutagaol.

Lebih lanjut diutarakan AKP PH Hutagaol, pembagian sembako berupa beras, minyak goreng, gula, susu serta teh celup kiranya dapat diikuti oleh para dermawan lainnya.

“Semoga terketuk hati para dermawan untuk membantu sesama yang sedang kesusahan,” harap PH Hutagaol.

Pembagian sembako ini, kami tetap mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah,” tandas PH Hutagaol.

Reporter l Dian

Related posts

Leave a Comment