Penasehat SMSI Sumut: Kita Bantu Pemerintah Berikan Vaksin Gratis ke Masyarakat

masyarakat Kota Medan

topmetro.news – Seratusan masyarakat Kota Medan mengikuti Vaksin Covid-19 oleh Pemrov Sumut, melalui MAPANBUMI, DPD REI, POBSI Sumut, dan SMSI Sumut.

Vaksinasi itu berlangsung di Skyview Setia Budi Jalan Abdul Hakim Medan, Selasa (19/4/2021).

Panitia Penyelenggara Vaksinasi Mariyawaty Amelia Prasetio (Ayin) dan SMSI Sumut kepada wartawan mengatakan, pelaksanaan vaksin adalah dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus mata rantai Corona (Covid-19) di Sumatera Utara umumnya. Serta Kota Medan khususnya.

“Pelaksanaan vaksin sebagai wujud dari kepedulian kita untuk ikut berperan dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi Corona (Covid-19) di Sumatera Utara umumnya. Dan Kota Medan khususnya,” ujar Ayin.

Lanjut Ayin yang juga merupakan Bendahara DPD REI Sumut ini, pelaksanaan vaksinasi oleh pihaknya bersama MAPANBUMI, DPD REI, POBSI Sumut, dan SMSI Sumut, sudah satu minggu berjalan.

“Untuk hari ini, Selasa (19/4/2021) pelaksanaan Vaksin Covid-19 sudah 150 orang yang dilakukan penyuntikan vaksin secara gratis kepada masyarakat,” ungkap Ayin yang didampingi unsur Pengurus SMSI Sumut. “Dan target kita pada pelaksanaan vaksin ini adalah 2.000 orang,” sambungnya.

Panitia, SMSI, dan JMSI

Pada pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 tampak terjalin suasana akrab antara Panitia Vaksin Covid-19 Mariyawaty Amelia Prasetio (Ayin) dengan pengurus SMSI dan Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara Rianto Ahgly SH (Anto Genk) yang juga CEO/Pimpinan Umum (PU) Group Media Sumut24.

Dalam bincang-bincang itu, Ayin dan Anto Genk turut ikut mendapat vaksin Covid-19 dari panitia oleh tim medis. Mereka pun sepakat untuk bersama-sama membantu peran serta pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19.

Tampak hadir pada pelaksanaan Vaksin Covid-19, Zulfikar Tanjung (Ketua SMSI) Sumut. Juga, Erris Julietta Napitupulu (Sekretaris SMSI Sumut), Agus S Lubis (Wakil Ketua), Irwansyah SE (Bendahara). Serta Roni Purba (Penasehat SMSI Sumut).

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment