PKPI Tapanuli Utara Audiensi ke Bupati Nikson Nababan MSi

Nikson Nababan mengatakan

topmetro.news – Bupati Taput Drs Nikson Nababan MSi mengatakan, bahwa soal perbedaan pendapat dan selera adalah hal lumrah. Yang penting, dalam perbedaan-perbedaan itu tetap harus satu untuk tujuan besar menuju ‘Taput Maju’.

Drs Nikson Nababan MSi mengatakan hal itu, saat menerima audiensi dari PKPI (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ) Taput. Turut mendampingi Bupati Taput adalah, Kepala Badan Kesbang Hendrik Gavra Taruna Surbakti.

Audiensi dalam suasana kekeluargaan itu berlangsung di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Selasa (20/4/2021).

Dalam bincang santai tersebut, Bupati Taput dan PKPI Tapanuli Utara berdiskusi tentang pembangunan Taput. Pembahasan tersebut pun selanjutnya berjalan dengan santai dan akrab.

“Kita bisa berbeda selera. Berbeda pendapat. Tetapi kita harus satu untuk tujuan besar menuju Taput Maju. Kemudian kita tunjukkan kita memiliki martabat dan budaya serta kecintaan terhadap daerah kita Tapanuli Utara,” kata Nikson Nababan.

Menurut Bupati Nikson, bahwa tujuan besar itu adalah kemajuan dan kemandirian Tapanuli Utara. Kemudian, bagaimana supaya Taput bisa mandiri.

“Tujuan besar kita adalah kemajuan Tapanuli Utara, kemandirian Taput, Taput berdikari. Kita semua masyarakat Taput pasti sepakat dengan itu,” ujar Bupati dalam bincang santai tersebut.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment