Parmonangan Gultom: Depicab Soksi Deliserdang Siap Besarkan Soksi dan Kawal Iskandar Sinaga Pimpin Golkar

Parmonangan Gultom : Depicab Soksi Deliserdang Siap Besarkan Soksi dan Mengawal Iskandar Sinaga Pimpin Golkar Deliserdang

topmetro.news Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Soksi Deliserdang (organisasi yang dibawah Partai Golkar) siap mendukung dan mengembangkan roda roda dan panji panji organisnasi Soksi mulai Tingkat Dusun, Desa, Kecamatan hingga Kabupaten.

Hal ini dikatakan Ketua Depicab Soksi Deliserdang, Parmonangan Gultom kepada Top Metro di Medan, Rabu (21/04).

“Seperti yang sama sama kita ketahui bersama bahwa DPD Collar Deliserdang Musda Golkar Deliserdang belum terlaksana. Nah, untuk menyikapi hal ini kami Depicab Soksi Deliserdang siap mengawal bapak Iskandar Sinaga selaku PLt. Ketua DPD Golkar Deliserdang,” tegas Monang Gultom yang dikenal tokoh pemuda kharismatik pejuang nasib wong cilik ini.

Ditambahkannya, pihalnya dalam hal ini Soksi Deliserdang akan bekerja keras untuk’mensoksikan’ Deliserdang, sesuai dengan yang diharapkan dan sudah menjadi targetnya.

“Kalau semuaya sudah tutun dan mau bekerja sama, maka Tidak ada yang tidak mungkin. Termasuk’mensoksikan’ Deliserdang,” tegasnya.

Sebelumnya, dalam rangka memperkuat kedekatan dan kebersamaan sesama Kader Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) II Sentral Organisasi Karyawan Swadiri (Soksi) Sumut menggelar diskusi sekaligus Temu Ramah dengan Dewan Pimpinan Soksi Kabupaten Deli Serdang di sekretariat Depicap Soksi Kabupaten Deli Serdang Jalan Balai Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Senin (12/4)

Kegiatan yang dikomandoi langsung oleh Ketua Depidar II Soksi Sumut, Drs. Freddy Sembiring itu dihadiri sekitar 50 orang.

Selain menggelar kegiatan temu ramah tamah, kunjungan rombongan Depidar II Soksi Sumut juga melaksanakan konsolidasi. Dalam rangka menyambut bulan suci Rahmadhan 1442 H.

“Hal itu guna mencapai target 2 juta Kader Golkar diwilayah Sumatera Utara ini,” jelas Drs Freddy Sembiring.

Apresiasi

Hal senada juga diungkapkan Ketua BALADHIKA Karya Soksi Deli Serdang, Robert Pakpahan, “Saya sangat mengapresiasi positif kegiatan temu ramah tersebut. Karena kedepannya sangat memiliki nilai positif tinggi dan dapat mengurangi angka penganguran. Selain itu juga menurutnya tetap mengikuti protokol kesehatan,” ujar Robert Pakpahan.

Dari pantaun awak media, dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ketua Depidar II Soksi Sumut, Drs Freddy Sembiring, Sekretaris Depidar II Soksi Sumut, Kevin I. H. Silalahi ST, Ketua OKK Depidar II Soksi Sumut, Firdaus Hutasuhut, Ketua Depicap Soksi Deli Serdang, Parmonangan Gultom, Sekretaris Depicap Soksi Deli Serdang, Jumonggur Ronald MP SE, Bendahara : Sulaiman, SAg, Ketua OKK Depicab Soksi, Yudi Tobing beserta seluruh pengurus Depicab Deli Serdang dan Ketua BALADHIKA Karya Deli Serdang, Robert Pakpahan.

Kegiatan Konsolodisi dan Temu ramah itu berjalan penuh kekompakan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Diakhir acara, Ketua Depidar II Soksi Sumut menyerahkan baju dinas SOKSI kepada Ketua Depicab Soksi Deli Serdang Parmonangan Gultom dan BALAHIKA Karya, Robert Pakpahan.

 

reporter | Marwan

Related posts

Leave a Comment