Kritis Korban Tabrak Lari di Depan Brimob Siantar

Korban Tabrak Lari
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Korban tabrak lari di depan Markas Brimob Sunden II B Pematangsiantar. Begitulah, wanita paruh baya berbaju coklat ini yang masih kritis dan belum sadarkan diri. Namun beruntung, korban sudah mendapat pertolongan medis di bangsal RSUD Djasmen Saragih Pematangsiantar.

Aiptu Baren Panjaitan, Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar sebagaimana dilaporkan Mistar mengatakan, korban ditabrak mobil yang sampai saat ini jenis nomor polisinya belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. Sementara korban tabrak lari juga belum diketahui identitasnya.

“Korban ditabrak mobil yang kabur setelah kejadian pada Rabu (21/4/21) sekira pukul 23.30 WIB, di depan Brimob Subden II B. Korban (MR X) mengalami luka berat dan saat ini sedang dirawat di RSU Djasamen Saragih,” kata Baren Panjaitan, Kamis (22/4/2021).

Dikatakannya, korban dalam kondisi belum siuman (tidak sadarkan diri) saat diantarkan ke RSUD Djasamen Saragih dan menderita luka cukup berat.

“Mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya kabur setelah menabrak korban. Kejadian tabrak lari itu dilaporkan kepada kita 20 menit setelah kejadian,” kata polisi.

Dari hasil olah TKP di sekitar kejadian tabrak lari itu, jabar polisi, sebelum kejadian laka, mobil yang masih misterius itu datang dari arah Medan menuju inti Kota Pematangsiantar.

“Mobil yang menabrak korban itu datang dari arah Medan menuju Siantar. Saat itu, korban sedang jalan kaki sedang menyeberang jalan,” kata polisi.

Hingga kini, katanya, pihaknya sedang mencari saksi-saksi mengetahui kejadian tabrak lari itu.

“Terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan diduga akibat kelalaian pengemudi mobil yang jenis dan identitasnya tidak diketahui dan tidak berikan kesempatan prioritas bagi pejalan kaki yang menyeberangi jalan.”

TOPIK TERKAIT | Korban Tabrak Lari, Beru Tarigan Tewas di Jalan Jamin Ginting

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, Florida beru Tarigan (38) dilaporkan tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak lari, Jumat (5/3/2021) silam.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 13,5 kelurahan Laucih, Kecamatan Medan Tuntungan.

Menurut saksi, Yudi Sinulingga, korban yang melaju dari arah Pancurbatu ke Medan ditabrak mobil box searah yang melaju dalam kecepatan tinggi.

“Saat di TKP sepeda motor korban ditabrak hingga terpental dan tewas. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Adam Malik,” kata Yudi.

reporter | jeremitaran
sumber/foto | mistar

Advertisement

Related posts

Leave a Comment