Musabaqah Tunas Ramadhan XX Aceh Singkil Resmi Dibuka

Musabaqah Tunas Ramadhan

topmetro.news – Pembukaan acara Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) XX, Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Aceh 2021 di Aceh Singkil resmi terlaksana.

Ketua Kwarda Aceh Muzakkir Manaf atau akrab dengan sapaan Muallem, langsung memimpin pembukaan MTR XX tersebut. Seluruh kontingen kabupaten/kota se-Aceh ikut sebagai peserta dalam acara yang terpusat di Lapangan Meriam Sipoli Kecamatan Gunung Meriah itu.

MTR XX itu sendiri adalah memperebutkan piala bergilir Kwarda Aceh.

“Alhamdulillah. Segala sesuatunya dalam mempersiapkan acara pembukaan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) XX, Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Aceh 2021 berjalan dengan lancar,” ucap Dulmusrid, dalam pidatonya. Sabtu (24/4/2021).

Dulmusrid adalah Bupati Aceh Singkil yang juga menjabat sebagai Kamabicap Pramuka Aceh Singkil.

“Kami ucapkan selamat datang di Kabupaten Aceh Singkil di ‘Negeri Batuah’ ini. Dan selamat berlomba bagi seluruh peserta,” sambungnya.

Menurut Dulmusrid, sebagai tuan rumah, tentunya hal itu sangat mengembirakan bagi mereka. “Semoga ke depan acara seperti ini menjadikan generasi muda agar memaksimalkan setiap potensi yang ada didalam dirinya. Baik itu intelektual, spiritual, sosial, dan fisik,” tuturnya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment