Tingkatkan Silaturrahmi, Polsek Patumbak Bukber Wartawan

Polsek Patumbak

topmetro.news – Tingkatkan silaturrahmi, yang sudah Polsek Patumbak menggelar kegiatan buka puasa bersama (bukber) dengan wartawan unit Polsek Patumbak di Restoran Kembang, Sabtu (24/4/2021).

Kegiatan dihadiri langsung Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza, Wakapolsek Patumbak AKP Neneng dan Kanit Reskrim Patumbak Iptu Sondy Raharjanto beserta anggota.

Terlihat dalam buka puasa bersama ini baik personel maupun wartawan akrab dan harmonis.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza mengatakan, kegiatan ini untuk semakin meningkatkan sinergitas antara jajarannya dengan wartawan unit Patumbak.

“Selama ini antara kita dan rekan wartawan sudah dekat. Makanya kita akan melakukan kegiatan-kegiatan yang terus menggandeng rekan wartawan,” kata Arfin.

Dia mengaku, tanpa wartawan, semua kinerja Polsek Patumbak tidak akan ada artinya. Maksudnya, kata Akpol 2005 ini, masyarakat tidak akan mengetahui yang sudah diperbuat personelnya.

Perwira menengah (pamen) peserta didik Sespimmen Polri angkatan ke-61 itu memohon doa kepada para wartawan agar bisa berhasil dan sukses.

“Mohon doanya agar apa yang saya cita-citakan bisa menjadi kenyataan dan karir saya di Polri bisa terwujud sehingga ke depannya Polsek Patumbak menjadi lebih baik lagi sesuai harapan dan semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini juga, kawan-kawan wartawan memberikan cinderamata berupa karikatur kepada Kapolsek Kompol Arfin Fachreza.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment