Keren..!! Raffi Ahmad Datangkan Ronaldinho

Raffi Ahmad
Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Raffi Ahmad resmi memperkenalkan Ronaldinho sebagai bagian dari RANS Nusantara FC untuk turnamen mini jelang gelaran Liga 1 musim 2022/2023.

Dalam sesi peluncuran jersey RANS Nusantara FC di kawasan Sudirman, Jakarta, Jumat (24/6/2022), Raffi menyebut langkah mendatangkan Ronaldinho sebagai salah satu upayanya membangkitkan euforia sepakbola Indonesia.

“Ini bentuk upaya untuk bagaimana supaya lebih bangkit lagi dan lebih bergairah lagi sepak bola di Indonesia,” ujar Raffi Ahmad.

Kehadiran Ronaldinho juga diharapkan Raffi Ahmad bisa menarik minat bintang sepak bola internasional untuk bermain di liga profesional Tanah Air.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran dia, membuat lebih percaya lagi orang-orang di luar sana, dari negara-negara di luar negeri dan bintang-bintang dunia bahwa sepak bola Indonesia terus berkembang dan lebih maju lagi,” kata dia.

Apalagi saat ini, Liga 1 Indonesia juga sudah diramaikan bintang-bintang internasional seperti dua punggawa tim nasional Republik Ceko Ondrej Kudela dan Michael Krmencik yang bermain untuk Persija Jakarta.

“Mudah-mudahan nantinya akan ada lagi. Sekarang juga sudah banyak juga pemain, berapa pemain bintang yang namanya cukup besar main di liga kita. Mudah-mudahan akan banyak bintang yang lebih percaya lagi untuk bisa menjadikan Indonesia tempat mereka bernaung,” ujar suami Nagita Slavina ini.

Selain membawa misi untuk memajukan sepak bola Indonesia, langkah mendatangkan Ronaldinho ternyata juga jadi ambisi pribadi Raffi Ahmad. Ia mengaku bangga bisa mengajak sang idola untuk bekerjasama lewat RANS Nusantara FC.

“Dari kecil saya selalu nonton dia sampai sekarang,” ungkapnya.

Laga Ronaldinho bersama RANS Nusantara FC akan berlangsung pada 26 Juni 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Di mana klub besutan Rahmad Darmawan akan bertanding melawan Persik Kediri dan Arema FC.

BACA PULA | Ronaldinho Ditahan 6 Bulan di Penjara Paraguay

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, legenda Brasil Ronaldinho tetap ditahan di penjara Paraguay setelah upaya pengacaranya gagal untuk membuat kliennya itu menjalani tahanan rumah.

Mantan superstar Barcelona dan AC Milan itu dijebloskan ke penjara untuk 6 bulan setelah hakim memutuskan untuk menahannya.

Selasa (10/3/2020) silam Ronaldinho diperingatkan dia dapat dikenai hukuman setidaknya 5 tahun penjara jika terbukti bersalah menggunakan paspor palsu untuk memasuki Paraguay.

sumber\foto | suara\hipwee
reporter | jeremitaran

 394 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment