Bupati Asahan Minta RSUD HAMS Kisaran Tingkatkan Mutu Pelayanan 

Bupati Asahan Minta RSUD HAMS Kisaran Tingkatkan Mutu Pelayanan 

topmetro.news – Untuk meningkatkan mutu pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, Bupati Asahan H Surya BSc didampingi Sekda John Hardi Nasution MSi melakukan pertemuan dengan Direktur RSUD HAMS Kisaran, dr Edi Iskandar dan Dewan Pengawas, Drs Bambang HS di rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (29/4/2021).

H Surya meminta kepada dr Edi untuk meningkatkan mutu pelayanan. Karena itu merupakan janji saya kepada masyarakat saat kampaye Pilkada tahun 2020. Direktur harus melakukan perbaikan diantaranya harus memberitahu kepada Dewan Pengawas dengan cara mengekspos. Selanjutnya Dewan Pengawas menyampaikannya kepada saya, selaku Bupati Asahan. Karena sebagai Bupati Asahan saya harus mengetahui apa saja yang dilakukan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Kedepan saya berkeinginan RSUD HAMS Kisaran dapat menjadi Rumah Sakit yang bertarap Nasional. Maka dari itu saya meminta kepada seluruh OPD  membantu saya untuk mewujudkan hal tersebut. H Surya menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menerapkan 3 T (Tertib administrasi, Tertib anggaran, Tertib kinerja) dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing masing.

Penulis : En

Related posts

Leave a Comment