Komitmen Berikan Pelayanan, Kapolrestabes Medan Resmikan Kantor Polsek Medan Tuntungan

Kapolrestabes Medan Resmikan Kantor Polsek Medan Tuntungan

topmetro.news – Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko akhirnya meresmikan kantor Polsek Medan Tuntungan yang berada di Jalan Bunga Turi 3, Kelurahan Lauchi, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis (29/4/2021).

Sementara itu, jabatan Kapolsek Medan Tuntungan dipercayakan kepada AKP Sahnul Ginting.

Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain, Wakapolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji, Dandim 0201/BS, Kapolsek Medan Area, Kapolsek Helvetia. Selanjutnya Kapolsek Delitua, Kapolsek Medan Timur, Kapolsek Patumbak, Kapolsek Percut Seituan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, tokoh masyarakat dan ormas.

“Pada tahun ini sudah diserahterimakan oleh Polrestabes Medan. Setelah sekian lama akhirnya tahun ini diresmikan,” kata Kapolrestabes Medan Kombes P Riko Sunarko, pada Kamis (29/4/2021).

Disampaikan dia, dengan adanya Polsek Medan Tuntungan ini menjadi  suatu komitmen dari kepolisian dalam memberikan pelayanan yang profesional dan prima dengan mendekatkan diri kepada para masyarakat Kecamatan Medan Tuntungan dan sekitarnya.

Riko juga berharap, dengan berdirinya Polsek MedanTuntungan ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kota Medan. Khususnya kepada warga Kecamatan Medan Tuntungan.

“Kita dukung keberadaan Polsek Medan Tuntungan yang baru saja diresmikan. Mudah-mudahan dengan beroperasional Polsek Medan Tuntungan bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat di sekitarnya,” pungkas dia.

Reporter | Dedi

Related posts

Leave a Comment