PPUI Sumut Serahkan 500 Al-Qur’an kepada Bupati Asahan

PPUI Sumut

topmetro.news – PPUI (Pemuda Persatuan Umat Islam) Provinsi Sumut (Sumatera Utara) menyerahkan 500 Al-Qur’an kepada Bupati Asahan H Surya BSc.

Penyerahan Al-Qur’an itu berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (29/4/2021).

Haris Sucipto sebagai Ketua PPUI Sumut dalam kesempatan tersebut mengatakan, tujuan penyerahan 500 Al-Qur’an agar Bupati Asahan menyalurkannya kepada yang membutuhkan. Seperti masjid, Rumah Tahfizh, dan TPQ PAUD.

“Al-Qur’an yang kami serahkan ini bantuan dari Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care. Semoga Al-Qur’an ini bermanfaat untuk menuntaskan buta aksara Al-Qur’an. Khususnya di Kabupaten Asahan,” kata Haris Sucipto.

H Surya mengatakan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada PPUI Sumut. “Terkhusus kepada Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care yang telah menyerahkan 500 Al-Qur’an kepada kami. Al-Qur’an Al-Qur’an ini akan kami serahkan kepada yang membutuhkan. Terutama kepada masjid, Rumah Tahfizh, dan TPQ PAUD yang ada di Asahan,” katanya.

Tampak hadir Bupati Asahan H Surya BSc, Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar MSi, Kadis Sosial Syamsuddin MM, Kepala Bappeda Zainal Arifin Sinaga MH, Kabag Kesra Ali Muqhofar SSos, ketua, dan pengurus PPUI Sumut.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment