Bupati Berbuka dengan Alim Ulama dan Tim Safari Ramadhan Taput

Bupati Taput Berbuka puasa

topmetro.news – Bupati Taput (Tapanuli Utara) Drs Nikson Nababan MSi berbuka puasa dengan alim ulama, Tim Safari Ramadhan dan perwakilan Umat Muslim. Berlangsung di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Jumat (30/4/2021).

Turut hadir bersama Bupati, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tapanuli Utara. Kemudian ada Sekretaris Daerah Kabupaten Taput Indra Simaremare MSi, Kabag Kesra Josua Napitupulu, dan lainnya

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan agar di tengah tengah ibadah, penerapan Protokol Kesehatan tetap berjalan dengan ketat. Demikian juga dalam kegiatan hri itu, tidak bisa mengundang semua, karena masa pandemi.

“Kita tidak bisa mengundang semua. Akibat suasana pandemi kita tidak bisa ramai-ramai. Hanya alim ulama dan Tim Safari Ramadhan serta mewakili Umat Muslim,” katanya..

Kata Nikson lagi, keterbatasan tersebut, semata-mata adalah demi keselamatan dalam kenersamaan. Termasuk soal mudik, agar masing-masing menahan diri dan saling menjaga.

“Ini adalah bentuk kebersamaan di antara kita, walaupun acara ini sangat sederhana. Dalam menjalankan ibadah, kita tetap saling menghormati dan tetap mengasihi. Untuk itu, kita harus mampu menahan diri dulu untuk tidak mudik. Agar kita tetap saling menjaga di tengah pandemi ini,” ujar Bupati mengakhiri.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment