#

Katamso Land Tempat Nongkrong Keluarga Yang Asyik

KATAMSO LAND
Advertisement

topmetro.news – Lebaran (Hari Raya Idul Fitri 1442 H) sudah tinggal beberapa hari lagi. Kemana anda akan menghabiskan waktu bersama keluarga besar? KATAMSO LAND adalah jawaban yang tepat.

Ya, kehadiran sebuah tempat nongkrong asyik dengan berbagai outlet kuliner dan jajanan yang menarik di satu lokas KATAMSO LANDi,namanya. Berada tepat di pinggir jalan Katamso – samping Suzuya. Atau tepatnya eks Medan Zoo (Kebun Binatang Medan).

Tenant yang mengisi Katamso Land ini sudah rame! Begitu juga para pengunjungnya. Dengan hiburan live music di malam hari, tentunya KATAMSO LANDI ini menjadi lokasi nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Untuk lahan parkirnya tergolong luas, dapat menampung sekitar 100 an kendaraan roda empat, begitu pula dengan parkiran roda dua nya.

Bersih dan pastinya penerapan protokol kesehatan pun dilakukan disini, mulai dari pengukuran suhu setiap pengunjung dan tempat cuci tangan pun tersedia di pintu masuk area kulinernya.

Kuliner Lezat di KATAMSO LAND

Untuk memasuki area ini, dikenakan biaya parkir sebesar Rp 4000 untuk kendaraan roda empat, resmi dan tersedia security berseragam yang melayani. Cukup nyaman menurut kami.

Iutlet kuliner sangat beragam, mulai dari Warunk Ono (@warunk.ono.mdn), Pak Tiam, Pondok Surya, Sate Padang dan banyak lagi, mampir saja sob, bisa untuk hunting kuliner nih.

Oya, jarak antar meja juga terhitung berjauhan. Dan yang tak kalah penting pihak pengelola KATAMSO LANDI juga menyediakan MUSHOLLA. Jadi, bagi yang mau melaksanakan sholat wajib tidak perlu khawatir.

“Mungkin kami bukan yang terbaik, tapi kami berupaya untuk menjadi yang terbaik. Bagi kami kepuasan pengunjung adalah yang nomor satu. Karena, bagi kami pengunjung adalah raja,” kata Andre, Ouner (Manager) Katamso Land kepada Top Metro news, Minggu (2/5/2021).

Reporter | Marwan Lubis

Advertisement

Related posts

Leave a Comment