Regal Springs Indonesia Buka Penerimaan Bakat Lokal untuk Budidaya Danau Toba

Regal Springs Indonesia Buka

topmetro.news – Regal Springs Indonesia membuka proses penerimaan karyawan untuk bakat lokal untuk mendukung kegiatan operasi budidaya di Danau Toba, Sumatera Utara. Hal itu adalah sebagai bagian perwujudan nilai keberlanjutan ‘KAMI PEDULI’.

“Kami saat ini melakukan penerimaan 20 penyelam untuk mendukung operasi budidaya Tilapia kami di Danau Toba. Sebagai bagian upaya kami untuk terus meningkatkan operasi akuakultur yang berkelanjutan,” kata David Tampubolon, Head of Corporate Affairs, Senin (3/5/2021).

Usaha budidaya Tilapia Regal Springs Indonesia di Danau Toba saat ini mempekerjakan lebih dari 480 karyawan. Di mana lebih dari 95 persen adalah rekrutan dari desa-desa di Kabupaten Toba dan Samosir.

Untuk posisi penyelam, kata David, perusahaan akan menerima pelamar, utamanya dari desa-desa dalam wilayah kecamatan Ajibata, Simanindo dan Onan Rungu di mana lokasi kegiatan perusahaan berada.

Pelamar yang lulus akan mendapatkan serangkaian program pelatihan dan mendapatkan sertifikat, sebelum mereka memulai pekerjaan.

“Untuk memaksimalkan dampak positif kami terhadap masyarakat sekitar, kami juga bekerjasama dengan para pengusaha setempat dalam pengadaan barang dan jasa untuk kebutuhan perusahaan. Sehingga dengan demikian semakin menambah lapangan kerja dan dampak ekonomi,” kata David Tampubolon.

Seputar Regal Springs

Regal Springs Indonesia merupakan usaha budidaya dan pengolahan Tilapia terpadu. Perusahaan menghasilkan produk premium dengan merk Naturally Better Tilapia untuk pelanggan dalam negeri dan internasional.

Regal Springs Indonesia menerapkan Program Keberlanjutan KAMI PEDULI yang merupakan program keberlanjutan terpadu pertama dunia untuk akuaakultur dan Tilapia. Di mana program itu selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment